Sabtu, September 22, 2007

@ moment with Audy

Hwaaaaaaaa......seneng bgt...akhirnya kesampean jg foto sama seleb... setelah ngidam2 dr dulu, akhirnya tercapai jg cita2 aku hehehe...
Kemarin sabtu jj ke PS iseng2 aja sih cuci2 mata soalnya lg butek bgt gara2 kerjaan numpuk ga karu2an smp stress, akhirnya setelah ngrayu adeku buat nyupirin dan mama jg sbg penyandang dana :) akhirnya berhasil jg kita kongkow di PS... Seger2 bgt pemandangannya. Nah pas lewat aula PS ada acara launching mobil mitsubishi. Katanya ada artisnya...Audy...
Aku cari2 aja mana sih audy, ternyata dia lg duduk dibelakang panggung, aku liat kok manis bgt aslinya yah beda2 tipis lah dr aku hehehe...akhirnya setelah mengumpulkan keberanian dan melihat dia kyknya baik dan ramah ya ud aku minta foto brg dia eh dia ga nolak dan ternyata dia emang baik bgt... wah senangnya...dan inilah hasilnya...




Label: