Minggu, April 13, 2008

When Destiny Meet Choice

Dear Ri...
Udah lama nih gak posting, secara di blogspot ini agak susah kalo mau upload gbr...
Aku seneng bgt akhirnya cita2 aku buat ketemu sm Ruth Sahanaya (uthe) kesampean jg. Jd ceritanya gini, pas sabtu mggu lalu 6 April 2008 aku baca kompas, nah di blitzmegaplex grand indonesia ada 3 diva mau konser mini gitu deh. Aku tuh dr dulu emang ud ngefans bgt sm mbak uthe, aku suka bgt sm suaranya yg dahsyat itu dan menurut aku jg orgnya ramah. Nah pas konser kmrn itu kan brg sm Titi DJ dan KD, waduh ramenya ampun2 deh... Tp tekad aku hny 1 aku hrs bs ketemu dan foto2 sm mbak Uthe... Abis aku tuh dr dulu emang blm pernah sekalipun ktmu sm dia. klo sm KD dan Titi DJ kan sering ktmu di mall. Akhirnya pas nunggu2 mrk bubaran konser gitu ada KD lewat aku cuekin, Titi DJ lewat jg aku diemin (sempet kegoda jg sih pgn foto brg tp drpd mbak Uthenya kelewat?)... Akhirnya pas mbak Uthe lewat lgsg aku kejar aja dan aku ajak foto (tumben rasa maluku ilang hehehe), wah seneng3x bgt deh ga bs kelukis dgn kata2 utk sebuah obsesi yg udah lama bgt aku pendam hehehe... Thx yah mbak Uthe yg baik dan ramah bgt... May God bless u more and more always...



Me and mama Uthe... What a nice thing to remember, hope we can meet again next time... My next obsession now is take a picture with Agnes Monica, hope it will be come true soon...

Label: