Senin, Maret 01, 2010

caraku menyayangimu...

aku suka menyayangimu seperti ini...ya...seperti ini...
dengan hatiku yg sederhana...dalam diamku...
jauhnya jarak yg memisahkan kita...
tapi aku nyaman...karena aku tau hatimu cuma buat aku...

aku suka menyayangimu seperti ini...
dalam bedanya kita...
manjanya aku...dewasanya kamu...
tapi aku bahagia...karena itu yg menumbuhkan rasa kita...

aku suka menyayangimu seperti ini...
gag ada yg bisa merasakan perih hatimu...
gag ada yg tau kapan kamu lg tak baik2 saja...
tapi aku tau...krn aku suka terbang ke hatimu...mengecup luka-lukamu dan meninggalkan jejak yg manis disana...

aku suka menyayangimu seperti ini...
ya...karena kamu yg aku mau...
jadi jangan tanya lagi bagaimana bentu sayangku buat kamu...
karena aku suka menyayangimu seperti ini...dengan caraku...

Label:

2 Comments:

Posting Komentar

<< Home