Selasa, Mei 12, 2009

Ratna Dewi and Martin Wedding 090509

Hai hai haiiiii smuaaa...
Wah ud lama bgt yaah gw gag blogging...maklum lg bnyk hal2 lain yg menyita perhatian dan waktu gw and it makes blogging jd gag penting utk smntara :) tp tenang aja yaa...cpt ataw lambat gw pasti kembali demi fans2 yg selalu setia di blog gw...makasih banyak yaa msh sering berkunjung walopun tak meninggalkan jejak...tp karena kalian smua gw ada dan akan terus menulis kisah hdp gw (duileh...berasa selebritis bgt yaa...)
Nah smntara krn waktu gw jg blm bnyk gw posting2 foto aja yaa skalian mengobati kerinduan kalian akan gw hahaha...
Silahkan nikmati teman2...

Niatnya mau d candid sm si baby...cm krn babynya gede jd ud sadar kamera duluan hehehe...

Me and Liza...my partner in crime wkwkwk...really miss u sist...

Me and dokter2 gaul yg asli gelooo smua hahaha...sepanjang acara kmrn ketawaaa terus... miss fanie, liza, ratih, echi, lely...kapan yaa kta bs berseru2an heiboh spt ini lg???

Label: ,