Minggu, April 20, 2008

Seandainya... (Tentang sebuah persahabatan)

Dear my dearest Toge...
Seandainya aja aku bs menyelami perasaan dan pikiran seseorang...
Sendainya aku bs lbh peka akan kebutuhan dan keinginan seseorg...
Seandainya aku bs tau apakah apa yg ud aku lakukan itu telah menyakiti hati atau membuat sedih org lain...
Seandainya aku jg dipercayakan dan dikasih kesempatan utk berbagi pelajaran hidup dan berbagi pikiran secara logika...
Seandainya aku selalu ada ketika teman2 butuh aku dan tanpa aku minta mereka bisa lgsg datang ke aku tanpa takut pny perasaan ga diundang atau ga diajak...
Seandainya aku slalu bisa mendengar, didengar, dan saling memberi nasehat...
Seandainya aku bisa semua itu...
Mungkin dunia akan jd lbh indah, gak ada salah paham, gak ada penegasan kembali tentang arti sahabat dan saudara, dan gak membuat aku bingung jika salah 1 sahabat terbaikku tiba2 jd gak jelas dan gak bs aku mengerti...
Ge, aku tuh sayang sm kmu, kmu tuh ud baik bgt sm aku terlepas dr kekurangan dan kelebihan yg ada di kamu.
Cuma kamu yg selalu ada ketika aku senang dan saat aku jatuh…
Aku jg cm manusia biasa yg pny keterbatasan kemampuan utk mengerti org lain... maaf jika ada yg membuat kamu sedih karena aku, adikku dan adikmu...
Luv u sista...

Hope we can always walk together to reach all our dreams...

Label: