Sabtu, Maret 14, 2009

Weekend kali ini gw menghabiskan hari di rmh aja...puas2in browsing, blogging, sauna (setrika baju 1 mggu hehe) dan the best part leyeh2 d kamar smbl baca buku...
Akhirnya gw selesai jg baca 2 bukunya bang Andy (Kick Andy)...yaa walopun gw hampir gag pernah ntn acaranya d TV krn gw emang males ntn tv tp dr bbrp kali gw baca artikel dan bbrp tulisan bang Andy yg tersebar d milis membuat gw tertarik utk tau lbh bnyk...
Dan pas mggu lalu gw nemuin buku ini d gramedia puri mall and pas ada diskonan akhirnya gw beli deh 2 buku ini...
Komen gw stlh gw baca buku2 ini, cerita2 d dlmnya sangat menyentuh bgt...full of inspiration...dan mbuat gw ngrasa kecil dan gak berarti apa2 (gag seharusnya kita menyombongkan diri)...utk smua yg terjadi...seneng atau sedih smua gag akan berarti klo kita gag bersyukur sm yg ud nyiptain kita...betapa d balik smua yg ud terjadi, ada maksud2 tertentu, dan utk mbuat kita lbh dan lbh baik lg...
Buku2 ini bnr2 wajib d baca deh...buat memperkaya hati kita dan menyadari kenyataan yg sesungguhnya utk banyak hal yg mgkn gak pernah kita lihat, bayangkan, rasakan dan alami...

Label: