Sabtu, Februari 28, 2009

Weekend Kali Ini...

Wah gile...ud lama nih gak posting...abisan bingung mau nulis apa...
1 minggu ini gw digempur kerjaan tanpa henti dan datelinenya ketat bgt...smp bingung yg mana dl yg hrs dibuat...tiap hari ada aja korban berjatuhan smp air mata beredar hehehe...gw sih santai aja, yg penting beres utk yg ud jd bagian gw...gile smp di last minute ditongkrongin sm bos gw...tp akhirnya beres smua...seruuu...yaa itung2 latian mental...ud lama jg gak hdp dlm tekanan hehe...
Dan Jumatnya gw lgsg hangout deh hehehe seru2an ntn pink panther 2 yg walopun ud telat bgt gw tonton tp asli gokil bgt dan bikin gw cekikikan gag jelas d dlm bioskop...
Weekend kali ini biasa2 aja sih, gw d rmh aja, secara jg lg diet jd gak bnyk pecicilan sana sini... And malemnya kencan bdua sm papa kekondangan tmn ktrnya...seru jg yaa pesta kebun...ditengah temaram lampu dan sinar bintang...(*penyakit ngayal gw kumat hehehe*) and guess what? gw ktmu direktur gw...huaaa...kecilnya dunia ini hehehe...
Owiyah jempol kaki gw luka nih kena pecahan lantai...sakit bgt krn robek lmyn pjg dan dlm...smp klo jalan terpincang2...tp ud d ksh tensoplas sih yg bergambar biar imut2 kyk yg make... (*narsis mode on* jgn smp kelewat hehe). Semoga cpt smbuh yaa jempolku...
Cerita ttg diet bsk aja yaa biar genep hari ke 14 hehehe...deg2an jg nih blm ngukur...moga2 berkurang hihihi...

Label: