Senin, Maret 22, 2010

BIG is beautiful

yuhuuuuuuu...tiba2 kepikiran sama kata2 itu...
am i big?yesssss absolutely :)
tp saya bangga tuh gag langsing...saya enjoy...saya manis...cantik...macan...n
arsis...dan saya sehat2 aja...ada yg salahkah klo kita berbadan besar???
beberapa hari ini semenjak edisi kuliner saya ke jogja dan solo, bnyk yg protes krn status2 saya d FB yg isinya melulu hanya makanan...pdhl bukan berarti saya melahap smua itu dlm 1 porsi lhooo...ada yg cm icip2 utk mengobati rasa penasaran dan keingin tahuan saya yg besar ttg dunia kuliner d indonesia...
lagian saya jg bs mengukur kemampuan tubuh saya utk menerima makanan yg masuk ke dlm perut saya kok...dan saya jg gag big2 bgt walopun gag bs dibilang small jg...tp yg penting saya enjoy dgn diri saya sendiri...saya yg apa adanya ini...
oya saya kan join di milis kumpulan pria dan wanita yg big...dr sana saya jd melek mata ttg masalah2 yg ada...spt misal mslh kesehatan,haid yg gag teratur,susah dpt kerja,keluarga dan tmn2 ada yg mencemooh,susah dpt pacar apalg suami,dll...puji Tuhan saya gag mengalami hal2 yg spt itu...kluarga&tmn2 saya fine2 aja...cinta saya jg sejauh ini asik2 aja...dunia menerima saya apa adanya,mau saya big kek,kurus kek dr dulu baik2 aja :) intinya sih cara pandang kita aja kepada dunia ini...klo kita jadiin ini problem yaa yg ada ya cm problem.tp klo kita bs berdamai dgn smua yg ada saya pcaya kok smua yg kita dpt pasti yg indah2...optimis aja lah...hargai diri kita sendiri...
mgkn dah bawaan dr bayi yaa saya bongsor kyk gini...mgkn keturunan dr eyang putri saya dr pihak mama...jd dr kecil *kata mama* saya makannya dah banyak...msh bayi aja makan telor setengah mateng harus 2,klo br d ksh 1 pasti tau klo masih kurang hehehe pinter bgt yaa saya waktu kecil :)
tp yaa smakin bertambahnya umur sih makin saya menyadari banyak hal...yg positif2 harus kita ambil...saya jg gag mau dong sakit2an gara2 masalah ukuran badan,makanya pelan tp pasti saya jg diet,tp gag diet ketat dulu...knp?krn saya yg tau kondisi tubuh dan nafsu makan saya yg biasanya makin dilarang malah makin jadi :) jd santai2 aja...dan dlm 1 thn ini terbukti saya bs turun 12 kg dan stabil di titik itu...pengen sih mulai diet lg yg bener2,tp msh suka angin2an...tp demi masalah kesehatan dan hasil yg ok klo d foto kyknya hrs bs ngurangin 15 kg an lg nih...yaaa saya pasti bisa...
klo utk masalah penampilan sih so far saya gag ada masalah...asik2 aja tuh...
tp hidup gag slalu mulus sih...hummm kadang sih ada bbrp org yg main fisik klo pas lg cela2an...yaaahhh anggep aja angin lalu...mgkn aja sbnrnya dia kpengen ada diposisi kita?ya gag?gag usah dijadiin beban pikiran lah...
yg lucu nih ada tmn saya yg dl langsiiinnnggg bgt...tp pas abis melahirkan jdnya besaaarrr bgt...jd bisa2 aja kan dunia kebalik?sapa tau aja kalo saya nanti dah pny anak malah kurus?secara menurut penelitian org yg big itu klo hamil paling naik berat badannya max 10 kg aja...jd gag susah deh balikinnya ke titik awal hehehe yaaa optimis aja yah...
yg penting sih disyukuri aja bentuk badan kita apa adanya...kan gag mgkn jg Tuhan menciptakan manusia smuanya sama bentuknya...jd gag asik dong nanti :) buat cewek2 yg tkt gag pny pasangan,tenang aja...bnyk kok cowok2 yg chubby lover :) kalo kita enjoy,aura kita akan kliatan bercahaya lho even kita badannya gag langsing...beneran deh..gag pcaya?mau bukti?liat aja saya hehehe...yes...i'm big and i'm beautiful...and i thank God for all He've done to me...

Label:

2 Comments:

Posting Komentar

<< Home