Minggu, Maret 07, 2010

Kita Adalah Ciptaan Tuhan Yang Sempurna

kita adalah ciptaan Tuhan yg sempurna (apapun bentuk dan isi yg ada di dalam diri kita)

apa sih sesuatu yg paling berharga di diri kita?gmn klo itu ilang ya?
semalem saya berbincang cukup lama dan dalam dgn sahabat saya, yg krn sesuatu hal dia terpaksa harus merelakan kehilangan sesuatu yg berharga di dlm dirinya dan itu membuat dia merasa menjadi manusia yg tidak akan pernah sempurna lg...
cukup lama saya terdiam cm bisa mendengarkan & berempati dgn nasib sahabat saya ini. jujur saya sudah kehabisan kata2 ketika air mata sudah menggenang di pelupuk matanya.
saya tau...saya sudah tau cukup lama kalo hal spt ini akan terjadi jg...dan sudah cukup bnyk jg saran yg saya berikan utk sahabat saya ini.dan saya tau dia jg sudah berusaha cukup maksimal...tapi kehendak manusia memang bukan kehendak Tuhan...
saya jd inget kata2 yg diucapkan oleh pastur yg pernah mendoakan teman saya ini.pastur itu bilang : Tuhan tau jumlah helai rambut kita dan nama kita ada di telapak tangan Dia...kita itu milikNYA yg berharga dan sempurna.jd ketika Dia mengijinkan itu terjadi pada sahabat saya itu pasti krn Dia telah memilih sahabat saya utk mengalami hal yg luar biasa spy menjadi perpanjangan tangan Tuhan utk memberitakan firman Tuhan.
jadi gag usah kita menangis putus asa dan mengasihani diri sendiri. yg bilang kita gag sempurna itu kan kita dan pikiran2 kita sendiri...nah klo kata Tuhan kita itu diciptakanNYA sempurna utk maksud dan tujuan yg udah ditetapkan oleh Dia.
wooowww...saya baru nyadar betapa selama ini kita tuh sering terperangkap sama pikiran2 & kekuatiran2 kita sendiri...sering menilai milik org lain yg kita gag punya yg akhirnya malah bikin kita jd lupa utk bersyukur buat smua yg udah kita miliki.
saya merasa beruntung bs kenal dan dekat dgn teman saya ini krn bnyk hal yg bs saya dapat dr pengalaman2 hidupnya...dan mengingatkan saya skali lg spy gag lupa utk slalu bersyukur dan mencintai diri saya apa adanya.krn saya,kamu,kita semua adalah ciptaan Tuhan yg sempurna apapun bentuk tubuh kita,apapun ukuran tubuh kita...cintailah dan hargailah apa yg kita miliki...gag usah peduli apa kata orang...kalo bukan kita yg menghargai milik kita sendiri yaa sapa lagi???

Label:

2 Comments:

Posting Komentar

<< Home