Selasa, Oktober 05, 2010

Kulineran di Omni Hospy

hihihihihi...jd senyum2 sendiri kalo inget kmrn pas dirawat di rs...bayangan saya pasti makanannya gag asik deh secara saya kan ratu kuliner yg ud biasa ngicip2 sana sini :) eh ternyata makanan2 yg saya dapet lucu2 dan seru2 bener2 menambah wawasan rasa pada lidah saya :) jd walopun lg gag berkutik di rs saya msh bs berwisata kuliner :) cullinary tour de hospy kali ya nama kerennya :)
Pas baru tidur di kasur khusus pasien gag lama ada mas2 dateng ngasih menu utk esok hari. ada western, japanesse atau oriental food. yg oriental sih mirip kayak masakan indonesia lah gag spt di chinesse2 food gitu :) jd spy saya bisa kenal smua menu yaa saya coba aja smua :)
Jadi konsep makan di rs kmrn itu kita dpt teh panas dan snack 4x sehari dan dpt brakfast, lunch dan dinner. jd gag ada alasan utk kurus deh walo lg di rs. saya sih untungnya kmrn mmg gag bgtu nafsu makan jd paling cm 1/2 porsi yg saya makan. sisanya buat icip2 papa mama atau ade saya hehehe...krn gag ada diet khusus jd rasa makanannya gag ada yg dikurangin. cm yaa emang gag boleh pedes dan gag pake penyedap rasa jd msh kurang manteb dikit deh :)
Nah ini dia sbagian dr makanan2 yg ada di rs:
1. Tea time dan cemilan. 4x sehari dr jam 5 pagi, 11 siang, 3 sore dan jam 7 malam :)
2. Menu sarapan. pilihannya ada 2, mau nasi apa bubur ayam. saya sih lbh suka bubur ayam krn dagingnya enak berasa kecap jd gurih2 manis :) jg ada menu of the day kyk opor atau laksa tp saya gag nyoba krn tkt gag seenak yg dijual diluar rs :)
3. Japanesse food. sbnrnya enak cm kmrn dagingnya asin bgt dan kuahnya aneh kalo kita makannya udah gag panas2 lg. plus pake bubur krn gag boleh makan nasi. jd saya cm 1x coba aja :)
4. Oriental food. yaa mirip sm masakan2 indonesia deh. ada sop, tumis sayuran, tumis tahu, ikan bumbu kuning, ayam jamur, daging cincang kuah kecap, tempe orek, udang mentega, dll...secara keseluruhan favorit saya adalah oriental food ini. mau pake bubur atau nasi tim smuanya terasa enaaak :)



5. Western food. Nah ini dia yg bikin seru...emang susah kalo lidah indonesia kalo gag ktmu nasi msh blm berasa kenyang hahaha padahal enak lho apalg sup krimnya berasa kyk di pizza hut :) hummmmm sounds yummy...


Nah sekian deh review ttg kulineran di rs. yaaa intinya sih bersyukur dan enjoy aja dmana pun kita berada spy tetep bs menikmati hidup...ok guys...hidup kuliner!

Label: