Selasa, Juni 29, 2010

PRJ 2010

Yuhuuuuuuuuuuuu...
Akhirnya di tahun 2010 ini gag melewatkan kesempatan pergi ke PRJ lg...which is dah 6 kali berturut2 slalu ke PRJ setiap tahunnya :) dari yg cuma naik bajaj, nebeng temen smp disupirin ade saya smuanya udah dirasain hehehe...
Jadilah saya ke PRJ tanggal 25 Juni 2010 kemaren...
Tahun ini serrruuu bgt acara PRJ saya, krn saya pergi sama 2 ade saya yg rame plus 3 sahabat saya yg supeeerrr rame :) dan smuanya wanita...see???dah kebayang duonk ramenya kek apaan...
Target utama kita ke PRJ adalah jajan dan kulineran...jadi pas smp sana dan liat stand2 makanan bertebaran dmana2 wah mata lgsg ngirim sinyal ke perut minta utk dipuaskan hehehe...akhirnya kemaren saya puas2in jajan aja dengan uang didompet yg seadanya *pas tgl tuaaa bgt* dan gag ketinggalan beli momogi smp 2 dus*ternyata cpt abis dimakan org serumah dan dibawa kekantor...oya walo momogi dijual di supermarket tp saya belinya hanya pas di PRJ aja lho krn suasananya beda aja hehehe dan biar kangen makan momogi setaun skali*
Yaaahhh buat yg mw ke PRJ silahkan aja atuh...tiket masuk kalo senin-jumat : Rp.15.000, jumat-minggu : Rp.20.000. Jam bukanya senin - jumat : 15.30 - drop, sabtu - minggu : 09.30 - drop...oke kan tuh...
Jangan smp gag menggila dan heiboh2an dsana...kapan lagi...kan cm setaun skali :)


Liat aja neh belanjaan kita yg gag kira2 banyaknya...jajanan gag penting *kata orang2 tua* hehehe...

Ini jg gag bowleh kelewatan, jajan mie sedap @Rp. 2.500, lumayan buat ganjel perut laper, biar jj nya smangat kembali :) sbnrnya msh ada sih foto2 makanan yg lain tp lbh enak disamperin lgsg aja deh ke PRJ nya hehehe...

Resiko hangout sama geng narsis yaa gini deh...dimana2 yaa foto :) seruuuuuuuu...oya jgn lewatkan makan american donut yaa di PRJ. krn itu donat cm ada setaun skali dan cm ada di PRJ aja...
Naaahhh yg ini jg pantang untuk dilewatkan...kerak telor...paling enak sih makan dipinggir jalan sambil ngemper setelah kliling PRJ :) walopun kerak telor dah banyak yg jual tp suasana yg terindah makan kerak telor adlh pas di PRJ ini...

Sooooooo...jangan lewatkan PRJ 2010 yaa smuanya...

Label: