Minggu, Juni 27, 2010

hidup adalah belajar

Haiiisss…tiba2  keinget sama kata2 : orang yg kita sayang berpeluang paling besar utk menyakiti hati kita even dia itu sahabat kita sendiri…Rasanya kesabaran saya lg diuji…dan kemurnian saya menyayangi dia sebagai sahabat jg lg diuji…dan komitmen saya buat untuk tidak membalas apa yg dilakukan sahabat saya ini jg sedang diuji…hufffffffffffff lelah hati deh ☺ hidup memang penuh ujian…Yah at least dari kasus ini saya belajar 2 hal yg penting…yaituuu jangan memulai kalo kita nantinya cuma nyerah di tengah jalan dan jangan memulai kalo kita gag bisa mengakhirinya dengan baik2 aja…huuuuuuuuuuu saya terganggu banget kalo ada yg gag komit sama ucapannya atau udah bilang ya tapi kenyataannya ngga…buat saya itu ya is ya dan ngga is ngga dan gag ada kata atau (jadi smuanya mutlak). capek saya sama harapan palsu *bingung menjabarkan isi kepala saya tapi kurang lebihnya begitu lah*Yah akhirnya saya mungkin memang harus berjuang sendiri untuk masalah yg ini…tak apalah…saya percaya saya kuat melaluinya…semoga kali ini waktu lebih berpihak pada saya dan lebih manis memperlakukan saya…Tak akan ada rasa benci setelah ini ☺ hanya sekedar menumpahkan unek2 saya aja dan kalopun saya publish kisah ini karena saya pengen mengingat kalo saya harus menyelesaikan semua hal yg sudah saya mulai…Hidup adalah belajar

Label: