Sabtu, April 26, 2008

HaPPy B'DaY SiSTa'...

Happy Bday My Beloved Sista'…
Hari ini 25 April 2008 adikku sayang Ratih Rosalina ultah ke 26 thn, ud tua ya de umurmu, gmn dgn umur kakakmu ini hihihi… Gpp lah yg penting jiwa kita selalu awet muda yah hehehehe…
Krn mau beda dr thn2 seblmnya, akhirnya disepakatin kita mau berbagi kasih dgn org2 yg ga mampu yg hdpnya ada d jlnan…
Akhirnya kita niat mau bagi2 nasi bungkus di jalan2. Terus terang ini adalah pengalaman pertama aku bersentuhan lgsg dgn kerasnya perjuangan dijln bagi org2 yg kurang beruntung. Dan aku bahagia bgt bs ikut ngerasain bahagianya bs ngasih sedikit dr yg kita punya utk mrk yg kekurangan.
Kmrn kita jln ber 4, aku, Ratih, Jessi dan Riris… Kita start dr grogol trus ke daerah Juanda, Katedral, Istiqlal, Monas, Cikini, Taman Lawang, Menteng, Sabang smp ke Tangerang…
Terharu bgt ngliat antusiasme mereka2 yg dpt berkat mlm itu. Aku smp netesin airmata haru… Ekspresi mrk mcm2, ada yg cool2 aja, ada yg pasang muka jutek, ada yg ikutan terharu, tp bnyk jg yg doain smoga pjg umur, murah rejeki, enteng jodoh…amin…
Ya Tuhan betapa mulia hati mereka, disaat mrk dihimpit bnyk kekurangan spt itu, mrk msh bs berdoa utk org lain…
Semoga msh bnyk kesempatan aku utk bs membagikan kasih dan rejeki yg aku punya utk org2 disekitarku yg membutuhkan… Ayo de, kita beri sedikit sinar bagi dunia yg ud gelap ini...


Jika kita bs selalu saling berbagi, maka dunia pasti akan selalu indah, dan persaudaraan akan terus terjalin dgn indah... Luv u sista'...
Tersenyumlah maka dunia pun akan tersenyum padamu... Cheers...

Label: