Sabtu, Mei 17, 2008

Darius, Donna, Lionel, and Me...

Dear Ri...
Melanjutkan hobi lama hunting2 seleb yg lg in, kmrn tgl 15.05.08 pas ada launching platinum HSBC di Senci, niatan pertama mau ntn di3va lg, secara aku tuh ngefans bgt sm mama Uthe... Nah gak taunya MC acaranya itu Darius & Donna Agnesia... Wuihhh gmn aku gak panik, secara aku blkgan ini sering ntn sinetron Cahaya dan ada Darius main disitu jg dan skr bs ktmu lgsg OMG norak bgt jd kyk anak ABG he he he...
Nah niat awal aku ke Senci adlh ntn di3va dan foto2 :) tapi di3va dikawal ketat bgt, aku malas berjibaku dgn yg lain. Tp aku bertekad aku hrs ktmu dan foto sm Darius. Beryukur bgt, mereka ga dikawal sama sekali, jd suasananya enak bgt, aku bs minta foto Darius, Donna dan anaknya Lionel yg kecil2 ud bule dan lucu bgt hi hi hi...
Ternyata mrk ramah2 bgt, ga nyangka deh, tuh buktinya senyumnya ya ampyuuunnn kalah deh iklan pasta gigi...
Mlm itu bnr2 menyenangkan bgt buat aku, seakan membayar lunas segala kesedihan sepanjang hari dr siang smp sore di ktr. Thanks God...


Simple tapi teuteup kereeennn... one of a precious moment in my life hehehe...

Liat deh gaya cutenya Lionel pasang aksi... giginya br ada 6 hehehe... klo gede pst ganteng deh bule kecil ini...

Label: