Rabu, September 10, 2008

Me and Indra Bekti

(pas di backstage...just u and only us...cant forget moment...mimpi apa ya gw smlm hehehe...)
(nah yg ini ditengah keriuhan PS yg rame bgd itu...)
Yuhuuuuuuuuu............
Wah senangnya akhirnya bs juga ketemuan sm one of my fave entertainer di Indonesia (halah lebay bgt ya gw...hehehe...)
Ini adlh perjumpaan gw yg kedua dgn Indra Bekti, yg pertama dl pas launching jam Levi's dmana gw pemenang undian yg dpt hadiah jam and naik 1 panggung sm InBek dan Indy Barends (Ini jg favorit gw, bnyk ya favorit gw hehehe...), sempet cipika cipiki sm mrk bdua dan bikin ngiri penonton yg lain tp kok ya gw dong2 bgt gag minta foto2 sm mrk...payah...
Kesempatan mmg ga sering dtg 2x... Dan gw jg hrs memendam kedongkolan krn gag foto sm InBek selama 1 thn smp akhirnya pas gw jj ke PS sm tmn2 gw (disalah 1 hari Sabtu dibln Agustus kmrn) disana ada launching parfum Guess dan InBek sbg MC nya... Olala thx God, gw gag akan melepaskan kesempatan emas ini... dgn atau tanpa kekerasan gw hrs bs berfoto sm InBek hehehe...
Tp Tuhan mmg adil dan mengabulkan permintaan org2 yg emang mau usaha utk mendptkan sesuatu yg diinginkannya.
Gw dgn tanpa rasa malu terus menempel disamping panggung biar bs deket2 sm InBek dan minta foto... Matur sembah nuwun Gusti bgt ternyata Inbek itu baiknya ya ampun terlalu baik and ramah mnrt gw. Smua yg mau minta foto dia layani dgn baik dan full smile. InBek ini salah 1 seleb yg teramah yg pernah gw jumpai...
Nah abis foto2 ade gw ngingetin klo gw bw CD album Dewiq dimana disalah 1 lagunya Dewiq duet sm Inbek dan kebetulan jg i-ring di HP gw ya lagu Dewiq and InBek yg judulnya "Kok Gitu Sih". Ya udah gw lari k mbl ngambil covernya and beli pulpen di Hero... Trus bingung gmn cara minta ttd ke InBek krn skr penjagaan diperketat, jd pas InBek lg dibwh panggung dia diungsikan ke dlm backstage krn bnyk yg ngerubungin dia. Akhirnya gw titip ke asistennya InBek buat minta ttd ke InBek. Nah sapa sangka coba InBek malah manggil kita ke dlm backstage... Cm gw and ade gw lho... Disana gw bs ngobrol and ketawa ketiwi sm dia, kenalan sm asisten and manager dia yg smuanya ramah2... Bnr2 cant forget moment deh... Smp kpn pun gw akan terus mengingat kebaikannya InBek dan management ke fans2nya... Bravo Bekti smp kpnpun gw akan terus ngefans dan dukung lo dlm hal apapun... Lo emang bgs suaranya, lo gantengan aslinya drpd di TV dan lo emang lebay hahahaha...

Label: