Rabu, September 03, 2008

Putus

Putus…hmpfffff…itulah yg tjd dlm kehidupan asmara gw…
Sebnrnya capek jg klo banyak yg msh bertanya2 ttg status gw…pdhl di FS gw ud nulis single, tp kyknya pd ga ngeh hehehe…
Yup gw emang baru putus dr seseorg yg ud pernah bersama2 gw selama 2 thn terakhir ini…
Sedih? Ya iyalah… Sakit? Ya iya dong… Secara duren aja d belah bukan d bedong hehehe… Gak ada yg menyenangkan dr sebuah perpisahan, apalg putus cinta. Siapa yg memutuskan atau diputuskan biar bagaimanapun akan merasakan sakit itu. Sakit krn smua akan beda dan ga akan pernah sama lg spt seblm2nya…
Setelah gw merenung, menangis, menyepi, sendiri dlm sepi selama bbrp waktu, bertanya mengapa smua ini tjd dan knp hrs lg dan lg tjd sm gw, akhirnya gw ngrasa gw ud pulih, ud bs utk bangkit kembali, lepas dr bayang2 masa lalu dgn hati yg masih tawar… Gw inget nasehat sahabat gw klo gw ga boleh jatuh suka dl sm org lain, so kudu hrs tawar hati dulu sementara2 ini… Hmmm ya mgkn ada benernya jg sih biar ga tercampur dgn bayang2 masa lalu gw. Gw jg pengennya jika hati gw ud siap kembali utk suatu hub yg baru gw maunya yg dulu2 ya udah gw simpen jauh2 di memori gw. Tp sih gw msh malas utk memulai hub baru dan jatuh suka dgn org lain, msh ngerasa ga sanggup utk merasakan sakit lg hehehe...
Jujur, tdnya gw sempat memilih utk mengikuti kmana takdir akan membawa gw pergi. Tp ternyata hati kecil gw berontak dan gak nyaman dgn keadaan itu. Akhirnya ya inilah jln yg gw pilih. Gw pilih utk putus dan sendiri lg… Gw gak tau apakah nanti akan ada seseorang disamping gw tempat gw menitipkan masa dpn gw ke dia, tempat gw berbagi disepanjang sisa hdp gw… Gw msh blm tau, tp gw yakin apapun yg terjadi gw punya Tuhan yg slalu menjaga gw, dimanapun dan apapun kondisi gw. Gw percaya itu…

So…I’m single now and I’m happy and comfort c",)


Label: