Jumat, Juni 27, 2008

Kalian Yang Terindah...

Dear Ri...
Huaaa... Udah H-2 nih... perasaanku semakin lama semakin mengharu biru bgt deh... Ada sedih krn mau pisah dr ktr ini, takut kehilangan , seneng krn akan mengalami kehidupan baru dan petualangan baru... Tp sejujurnya hatiku berat bgt nih meninggalkan smua yg ud sama2 aku slama hpr 4 thn ini... Dr kmrn kerjaan aku dan Linda itu foto2 mulu... Mencoba mengumpulkan serpihan kenangan disetiap sudut ktr ini... (romantis ga ya? hehe jd malu...). Dan ini dia hasil jajahan kita di divisi aku... MS tercinta... i luv u all...


Ini foto sm mba CY, beliau ini dulu stay dikarawaci jd aku suka nebeng deh dan jd kenal dgn kluarganya smua... Trus kita suka sarapan bareng, curhat brg, gosip brg... Menyenangkan bs mengenal dekat tmn2 aku... Nice things to remember mbak...

Charlie's Angel... Nih toge ud ga mutung lg jd ikutan mejeng sana sini deh...

With Dessy Affandy (Tinky) and Yona's wife hehehe... Duh sumpe nih aku pasti bakalan merindukan kalian smuaaaaa!!!

Di bilik penguasa OH, MMP, TSS, ASS... Dengan Evi dan Bu Lely plus tetangga sebelah mr. Anata. Aduh senangnya dipegang sm mak Evi yg baik hati dan manis itu hehehe... Jgn GR ya Vi...

Ini foto dgn penguasa bagian blkg... Ms.gravitasi bumi (Aryuni Soesilo Wijayanti) --> yg paling kanan tuh pake batik kyk ibu Lurah hehehehe... Sama bundaku yg baik suka bagi2 makanan (mbak Ani), Thanks bnyk yah Bun, ud menyehatkan aku si anak kost senin-jumat hehehe... Buat Ayu, smp kpn pun kripik sukunnya tetep ditunggu yah... Ga ada lo emang sepi Yu, krn cm lo yg berisik dan langganan batuk 100 hari... Piss... Cpt smbuh ya Yu... hehehe... Asli g bakal kangen berats sm lo Yu...

Nah ini sm new comer (photographer berbakat) miss Icha yg nanti akan bnyk direpotkan selepas aku ga ada disini... Jgn tomboy2 Cha... dandan yah hihihi... Trus ada Dessy Rian Dully yg sangat peduli sm aku dan dia senang bergaya spt diva makanya namanya ud ganti jd Dessy Diva hahaha... Piss Des... Dessy ini spt mpok Minah yg dikit2 maaf mbak...maaf mbak... Pdhl lo ga ada salah sm aku Des... Biasa aja lah hay... Lalu lagi2 ada Martindil... Si centhil girl di lt.3 hahaha... Baju baru nih ye... Trus ada Toge... Hmmmmm what i can say more about u Ge? Rasanya ud bnyk bgt hehehe...

Nah ini foto paling favorit dipostingan ini... Karena apa hai??? Karena bs foto sm Edmon mamen... hahaha... Liat tuh Edmon salting disentuh kanan kiri hahaha... Sampe2 Tian cm bs melongo aja hehehe... Ini nih yg sering menceriakan kehidupan di MS... Mulai dr korban, pelaku, figuran smua nongol disini... Aku pasti akan merindukan ini selalu dikehidupan aku besok2...
Kalian adalah yg terindah dalam hidup aku...

Label: