Kamis, September 04, 2008

Waktu dan Kesempatan

Gw selalu mensyukuri utk setiap waktu dan kesempatan yg udah pernah hadir dalam hidup gw...
Baik itu yg menyenangkan ataupun menyedihkan...happy ending or sad ending... Baik itu yg lama ataupun hanya sekejap menyapa gw...
Smua itu gw syukuri, krn telah membuat hdp gw lbh berwarna, gag cm hitam dan putih, tp jg abu2... dan mgkn akan ada warna2 lain didpn sana... entahlah... gw cm gag mau berharap lbh utk saat ini...
Jika saat ini hati bimbang, kaki ragu utk melangkah... Lebih baik memang diam, sendiri dlm sunyi, meyepi dlm gelap.
Karena esok akan ada matahari dan pelangi yg akan menemani hari2 ini ke dpn...
Gw bersyukur atas semua kebersamaan yg ud berlalu... semua ini berkesan, dan jika smua itu harus hilang skr, gw siap... mgkn blm waktunya buat gw utk terus bersama... Dan sebelum gw sempat merasakan smua kebahagiaan ini pun gw jg udah bersyukur...

Gw gag bs utk memilih yg terbaik... Biarlah yg terbaik yg memilih gw...

(dedicated to my lil sista... cinta memang indah tp jg kadang menyakitkan...)

Label: