Selasa, Mei 20, 2008

Jalan Jalan Ke Taman Safari

Dear Ri...
Minggu kmrn (18.05.08) aku pergi ke Taman Safari lg... Kali ini kita pergi sm mama, Ratih, Jessi dan Reydamar (a.k.a Rey, 8 yrs old). Ceritanya Rey ud lupa spt apa sih Taman Safari, lbh bagus kesana apa ke Ragunan ya? (yg dia inget cm Kb Binatang Ragunan doank). Akhirnya kita culik deh Rey buat nginep di rmh kita dan mau kita ajak ke Taman Safari...
Jadi Minggu pagi kita ud siap2 dandan rapi jali deh, buat piknik ke Taman Safari...
Oya tiket msk per org dewasa 50rb, anak2 s/d 6thn 40rb. Klo mobil pribadi 15rb smp puasss.
Aku pribadi sih seneng bgt ke tempat2 yg bnyk binatangnya...bikosssss i love animals... Gak bosen2nya deh, dan tentu aja aku gak mau nglewatin kesempatan potow2 dgn hewan2 lucu2 itu apalg yg msh baby hehehe... Thn lalu pas ksana aku cm foto sm macan tutul dan bayi harimau putih tp dede harimaunya ga mau diem jdnya potonya jelek goyang2 burem gitu kyk skt kepala hiks hiks hiks...
Nah kmrn ini aku sempet2in poto sm anak harimau yg msh 1,5 bln dan anteng, manis, menggemaskan... juga sm orang utan umur 5 thn namanya Adam hi hi hi... manis bgt posenya...
Oya aku smpt jd seleb gitu disana gara2 pas mau foto sm binatang2 ini ada rombongan turis korea dan bule2 yg takut utk deket2 sm hewan2 ini... alhasil aku jd pelopor dong foto2 dgn hewan2 kiyut ini... ud gitu aku jg di shooting dan difoto sm turis2 itu (hahaha narsis dot com and banci kameraku lgsg keluar lah yau...) gpp lah kali aja aku beken dinegeri org ha ha ha...
Ini sebagian foto aku dgn hewan2 lucu itu... Gak rugi deh liburan keTaman Safari, bnyk hewan lucu dan hiburan2 lain spt cowboy show dan show hewan2 pinter yg ud dilatih mcm2...

Ini foto aku pas aku ke Taman Safari sblmnya (Mei'07), senengnya bs foto dan meluk macan tutul yg sadar kamera ini, liat aja gayanya dia. Jd tuh tiap ada org mau ngajakin dia foto, dia lgsg ambil pose minta dipangku (tp asli berat bgt mangku macan tutul ini abisnya beratnya 100kg lebih dan aku smpt ngeri klo digigit, tp tnyata dia anteng bgt)... sayang pas aku kmrn kesana dia lg digantiin sm macan putih yg somse... maunya duduk aja and ga mau liat kamera, makanya ga aku posting disini hi hi hi...

Aku sama Adam, liat deh muka pasrahnya Adam, kyknya ngantuk2 gitu gara2 jd selebritis sehari, foto2 terus he he he...

Ini foto favorit... aku sm anak harimau... Lucu bgt masih 1,5 bln, msh blm bs apa2 dan blm nakal... duh klo boleh minjem, aku mau bw pulang 1 minggu!!!

Label: