Sabtu, Oktober 25, 2008

Aku...Si Pemakan Segala...dan cerita hr ini...

Hai Ri...
Hari ini seneng bgt deh... Td ke lippo, ada kali 4 jam gitu dsana mpe mati gaya gyahahaha... Akhirnya ujung2nya shopping deh, ya ampyun gawad bgt klo ud shopping, jd lupa segala2... Alhasil krn gag tau mau kmana lg, akhirnya kita k matahari (dgn asumsi kita jarang shopping2 d matahari dan gag mgkn lah belanja dsana).
Tapi mana kita tau nasib justru membawa kta k matahari buat blanja2 gag jelas hiiaaaaaa... Tp buat gw ya gpp lah skali2 gituh shopaholic lg, secara ud bbrp bln ini gw sangat amat sangat menahan hawa nafsu blanja krn pgn blanja blanji d bln desember aja biar gag ganggu tabungan, krn kan klo blanja desember ada THR hehehe (pdhl sih nggag jg, sowalnyah bln lalu gw jg beli baju hihihi)...
Yaaa td sih kita (gw dan ade gw si Jessi) shopping barang2 yg emang kita butuh (masa sih? gw kok gag yakin yah, kyknya kita menciptakan kebutuhan deh bukannya butuh...hihihi jd malu...)So td belanjaan kita adalah sbb:
- Sendal model bohemian -> buat gw (gw emang lg pgn bgd beli sandal, ud lama ngubek sana2 nyari ukuran 41 tp gag dpt2, secara inceran gw max ukuran yg ada 40, tp itupun smua ud hbs sisa yg 38 and 39, arrrrgggghhhh sial!). Tp akhirnya td gw dpt di nevada, gag nyangka dan gw lgsg jatuh cinta sm itu sandal. Tau dong klo gw ud love at 1st sight? gw kudu dapetin brg itu gmn pun caranya...
- Celana Jeans Lee Cooper (disc 20%) -> Ud 1 thn kali ya gag beli celana jeans... Celana2 yg lama ud kegedean smua gara2 gw diet smp turun 10kg an gitu deh...Jd celana gw turun 2 nomer smua... Jd OK lah ini gw butuh buat bergaya...(mencari pembenaran). Jessi jg ikutan beli deh akhirnya and mahalan dia jg harganya gyahahaha... Pdhl jeans dia ud bnyk, tp gpp lah dia kan anak kuliahan kudu bnyk stock baju and celana buat ke kampus (nyari pembenaran lg nih gw hihihi).
- Kemeja Wrangler motif kotak2 -> Nah yg ini sih kyknya gag penting... Gara2 liat kemeja kotak2 dlm 1 model ada 3 warna, gag tau gmn ceritanya gw dan Jessi jd pgn beli sekaligus beliin ade gw yg 1 lg (my beloved item hihihi). Krn kita pikir pst lucu deh klo kembaran b'3. Jd gw dpt yg grey, Jessi yg brown, Item yg blue...Emang sih gag penting, tp buat kebersamaan kita b'3 as the sisters itu jd penting bgt deh (waaaaaaa maaf yah kita nyari pembenaran lg hehehe). Smp rmh kita foto trus kita kirim ke Item biar bs liat...senengnya, dia jg suka ternyata...(ya iyalah, dibeliin gitu loh, sapa yg nolak?)
Nah trus pas dinner td, d meja makan kita ngebahas makanan favorit masing2... diawali dr papa:
papa : (sambil megang ikan salem) "wah aku paling suka bgd klo makan ikan salem ini" trus beliau (ceileh beliau) sibuk membongkar si ikan itu...
mama : "kalo aku sih makanan Jawa suka smua..." (tanpa ditanya ikutan komentar...)
jessi : "kalo aku asal jgn pisang, duren dan alpukat...bs jd sesek nafas dan gag enak" (jessi memang alergi sm pisang krn bs bikin dia sesak nafas, smp skr gw gag ngerti penjelasan ilmiahnya gmn ttg hal ini. Ud gitu jessi jg payah gag suka duren).
mama : "kalo kak shinta (gw) paling hobi tuh juice alpukat)"
gw : "iya...apalg setelah tau klo alpukat gag bikin gemuk, aku makin suka. Oya mah makanan kesukaan item apa ya?"
mama : "kuluyuk, nasgor, sup merah"
gw : "kalo mama tau gag makanan kesukaan aku apa?"
mama : (tanpa berpikir lgsg blg gini) "kalo kakak sih smuanya dimakan...smuanya doyan..."

G.U.B.R.A.K @^&$)*!~+#*&$^\

Waduh...gawad masa aku smua suka...mgkn emang iya sih hihihi...cm kan mksdnya yg paling aku suka itu apa dr antara smua yg aku suka hehehehe...

Label: