Selasa, Oktober 07, 2008

My B'Day...

Dear Ri…
Huaaaaa senangnya akhirnya hr ini dateng jg… Today is my BDAY… Happy Bday To Me (narsisdotcom). Hmmm yg ke brp ya? Ke 17 aja kali ya hehe biar always awet muda J
Smlm tuh aku lg berpikir duh sedih nih thn ini gag ada acara tiup lilin lg (tanpa nyadar klo ud gag ABG lg hihihi), sowalnyah dulu diktr lama 4thn disana aku 4x tiup lilin…seru bgt dirayain sedivisi… Nah ternyata nih ternyata ade2 aku and papa mamaku bikin surprise dong pagi2. Jd pas aku blm bangun mrk msk kamarku gitu sambil bawa kue tart dan lilin 2 biji (bgs kan bukannya pake lilin yg ada angkanya itu hehehe) sambil nyanyi2 dan cipika cipiki… duh seneng bgt, sowalnyah selama ini aku dan adikku yg gede yg sering mengarrange acara tiup lilin smp kita bdua hampr gag pernah tiup lilin pas ultah. Maklum lah kita bukan keluarga romantis hehe… Makanya aku senang bgt dgn acara tiup lilinku td pagi… What a surprise…Tengkyu so mach yah mom, dad, lil sis… I love u all…
Juga thanks bgt buat tmn2ku smua yg ud ngucapin selamat ultah baik yg by phone, sms, ym, email, fs... love u all prens...

1 detik setelah bgn tdr dan tiup lilin nih... msh ngantuk bgt... pose sm pancil dan kue tart...
Ini nih kue black forest nya Clairmont, enak deh... mau???

Label: