Senin, September 29, 2008

Buka Puasa Bareng DI3VA

Dear Ri...

"Kesempatan gag akan datang jika kita gag usaha dan kita gag akan tau kapan kita bs punya kesempatan yg indah jika kita gag pernah bermimpi..."

Ri, aku lg seneng bgt nih, sabtu 27 September 2008 kmrn aku buka puasa brg dgn 3 diva (di3va), manajemen dan cintanya di3va jg di Payon Resto - Kemang.
Akhirnya kesampean jg utk bs ktmu dan ngobrol2 sm di3va dlm suasana santai, tenang dan jauh dr hiruk pikuk dunia panggung...
Gw seneeeeennnnnggggg bgt bs ktmu mama Uthe lg (my idol bgd3 hehehe).
Dulu gw cm bs mimpi duh kpn ya bs ktmu mama Uthe, secara gw ngefans bgt sm dia, tp gw gag tau hrs gmn spy bs ktmu sm dia kcuali mengandalkan keberuntungan bs ktmu di mall dan ngobrol and foto2 hehehe... tp ternyata aku gag pernah tuh ktmu mama Uthe d mall...
Smp akhirnya gw liat d kompas minggu medio April kmrn yg ada iklan klo di3va (salah 1 anggotanya ya mama Uthe itu) akan nyanyi (launching mini album) di blitz megaplex Grand Indonesia for free. Wah lgsg gw gag melepaskan kesempatan itu, gw dtg ksana tp suasana emang rame dan gw gag kenal sapa2... tp seneng bgt krn finally gw bs ktmu idola gw dan foto2 deh (ada d postingan gw yg terdahulu). Trus dr sana gw gabung di www.di3va.com spy gw bs kenal idola gw lbh deket dan tau kegiatan2nya... karena di di3va ini ada 3 seleb yg emang keren2 musikalitasnya akhirnya gw jg ngefans sm mrk. Trus gw akhirnya jd anggota management di3va jg.
Seru bgt krn kita pernah ikut di3va promo dr mall ke mall... dr taman mini, pim, depok... seru bgt lah perjuangannya...
Gw jg dpt temen, sahabat dan sodara2 baru disini... gag cm sesama fans aja tp jg asisten2nya di3va, fotografernya, managernya...top bgt deh.
Sesuatu yg smula berawal dr mimpi kini ud jd kenyataan... Thx God...
Nah ini dia sebagian foto2 dr buka puasa kmrn. Asyik bgt krn bs minta foto berkali2 sm di3va tanpa rebutan dan desek2an hehehe...

Nah ini foto favorit aku... suka bgt foto yg ini, bs pelukan sm mama Uthe :) Mama tuh baik bgt, gw gag akan bs lupa tatapan matanya dan pesen2nya ke gw smbl tangannya megang pipi gw... terharu jadinya...

Nah ini aku sm mami TitiDJ, ini pose favorit aku jg karenaaaaa gayanya ini mami yg ngarahin, hehehe kpn lg bs foto sm seleb dgn gaya diarahin sm selebnya, aku jd tinggal mejeng and cheeerrrsss...

Nah ini aku dan Mimi KD, duh sapa yg gag kenal sm Mimi? seantero Indonesia jg tau Mimi... Mimi ini aslinya ramah buanged, istilahnya paling bgaul sana sini deh, top bgt Mi...

Nah ini abis ngrumpi semeja sm mami... foto2 lg dong hehehe... kita smpt gosip bnyk hal kmrn dr soal rumah, idol, rencana mudik Mami, rencana Mami k singapur... psssttt Mami mau pindah rumah k bintaro katanya and ntar pas selametan mau ngundang kita2 lg...cihuy kan...ditunggu undangannya ya Mam...

Nah ini pas d awal ktmu sm Mama Uthe... kaget aja pas foto kok si Mama deket2 bgt, and meluk2 gitu... tp aku senang dipeluk idolaku hehehe... Luv u Ma... We're lady in white hehehe...

Nah yg ini cinta2nya di3va, liat aja kompak bgt kan kita pd pake baju putih...psssttt soal baju putih ini sbnrnya aku br beli buat lebaranan (secara gag pny baju putih bo), eh kok ya ndilalah acara buka puasanya ini kita2 dresscodenya white and jeans gitu, yo wes lah aku pake dl, tp ntar lebaran d pake lg hehehe... tp ya d cuci dl donk...

Nah yg ini nih team heboh... dmana ada kita akan selalu ada tawa and kehebohan...miss u all guys!

Nah yg ini pas kita and di3va br smp dilokasi... lgsg diajakin foto2 sm di3va... sbnrnya yg niat foto2 itu kita apa di3va nya ya? hehehe...
Gw gag akan bs lupa acara buka puasa kmrn ini, krn bnr2 one of the most great moment in my life...
Luph u my beloved di3va...

Label:

1 Comments:

  • hiiii..
    seneng d dgrnya!!
    aq cintanya Mimi,mw bagi" crt niy,
    kmrn wkt ikutan suami muter" lbk bulus,eeeh qo tw" nympnya dsmpg rmh Mm Uthe,tw kaan? d Jl. Ujung Benda.
    Truss mw numpang tanya,u info acr"ny di3va dmn yah?
    aktif bgt kyny ni Bu??
    Thx b4

    By Blogger mommybintang, at 8 September 2009 pukul 00.19  

Posting Komentar

<< Home