Minggu, Maret 28, 2010

Earth Hour 2010

Kemarin se indonesia raya dan se dunia lg melaksanakan program earth hour 2010...
Bagus sih programnya "matiin lampu selama 1 jam” utk menyelamatkan bumi.
Tapiii apa itu efektif???saya sih smlm itu emang udah gelap2an krn udah ngantuk plus sakit kepala gara2 siangnya kena sinar matahari yg panaaasss bgt itu...
Iseng saya kluar rumah,tnyata tetangga2 kanan kiri depan mayoritas gag total matiin lampu :( see???bnyk yg blm aware sama program ini,pdhl iklannya dah ada dmana2...
Entah gag tau apa gag peduli yaa?entahlah saya gag mw urusin urusan yg bukan urusan saya :)
Soal bumi yg makin rusak kan krn ulah kita2 jg yg gag bs merawat isi bumi ini demi memuaskan ego masing2.
Menyelamatkan bumi gag bs dlm 1 jam matiin lampu...hrs berkala&gag cm matiin lampu aja tp hrs mencakup banyak aspek yg hrs dilakukan secara rutin kyk misal gag buang sampah sembarangan,ngurangin pake plastik,banyak2 nanem pohon,dll *mgkn ahli lingkungan yg lbh tau lah drpd saya*
Yg miris nih ditengah2 program earth hour ini,bbrp mall malah ngadain midnite sale yg mulainya pasti pas jam2 earth hour & lampu2 mall2 itu pst nyala smua...jd tetep kan utk sbagian org earth hour itu gag penting???
Jadi yaa drpd pusing mikirin bumi yg makin rusak & tingkah laku org yg gag pedulian,mndg kita mulai dr diri kita sendiri ajah.klo mw ikut matiin lampu yaa monggo,klo gag mw peduli yaa silahkan.
Hidup itu pilihan kan?yaa smoga aja smua org sadar klo bumi makin rusak&mulai lbh peduli sm bumi ini...saling mengingatkan yaa,saya jg kdg msh suka selebor jg dlm bbrp hal :)
Tapi malam ini saya seneng,gelaaappp bgt dikamar saya *saya seneng gelap2an walopun gag earth hour*,dan dlm gelap pikiran saya bs bebas berkelana kmanapun saya mau...tanpa batas...tanpa rasa takut...love this nite!!!good nite everybody...smoga bsk lbh baik lg dr hari2 yg udah berlalu...
*saya sayang bumi ini*

Label: