Kamis, Oktober 07, 2010

Yes...Today Is My Day ^o^

setiap hari ini tiba slalu aku ingat perjuangan seorang mama untuk melahirkan aku ke dunia ini...slalu teringat cerita mama bagaimana mama sudah kehabisan tenaga dan harus di vakum supaya aku bisa tiba di pelukannya dengan selamat...i love u mama...terima kasih buat cinta kasih mama yg tidak terbatas sampai selamanya...juga cerita seru dari papa yg sampai dikejar-kejar anjing ketika menunggu aku utk dilahirkan :) sungguh sejarah hidup yg tdk akan kulupakan dan akan kukenang sampai akhir kisahku..
Senangnya melewati hari ini dengan banyaknya doa dan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan teman2ku smua...banyaknya perhatian mereka membuat aku makin bersyukur buat smua yg sudah aku dapatkan...sungguh hidup ini lebih berwarna dengan dikelilingi kasih yg tulus di sekelilingku...

Terima kasih Tuhan...Terima kasih sesamaku...Terima kasih buat kehidupan yg ada disekelilingku...Karena kalian lah nafasku terasa smakin berarti :)

Label: