Minggu, Juni 26, 2011

eaton-marche-kopitiam-canton bay

Yuhuuuuuu...dah lama gag blogging nih, biasa deh sibuk tebar pesona tinggalkan sukacita hehehe...
Sabtu kemaren bener2 menyenangkan buat gue krn gue bisa ngrasain yg namanya kulineran dan nyobain tempat2 makan yg menunya br ptama kali gw coba...
Pertama gw ke Oakwood Kuningan, iseng aja sih sambil nunggu orang disitu. mallnya kecil, cuma ada bbrp tmpat makan kyk eaton, pancake parlour, penang bistro, dapoer sunda, chopstick, ranch market, dan bbrp lg yg gw gag inget :) akhirnya gw makan di eaton scara ud lama gag makan disitu. ternyata eaton yg di oakwood ini halal bo, alias gag ada babinya krn ktnya disitu banyakan pengunjung muslim. tp sejauh gw melihat kyknya dominan bule2 dan chinesse termasuk korean dan japanesse deh yg beredar disitu :) okelah no problemo. yg jelas gw lapar dan pilihan gw jatuh ke hor fun scallop. jd itu sejenis kuetiaw kuah dipakein scallop dan siraman telor kocok...hmmm enakkk scara gw suka makanan2 yg basah hehehe...

Trus krn nendangnya blm maksimal (krn smlmnya gw gag makan malem) akhirnya gw nambah plain roti prata. yaah rotinya sih enak, tp cocolan kuah karinya terlalu menyengat. gag rekomen deh tp rotinya aja yg rekomen hehehe...mayan lah buat pengetahuan kuliner gw :)

Dari Oakwood gw capcus ke Plaza Senayan krn ada yg kpengen gw beli disitu. nah abis capek muter2 gw brenti di Marche krn gw pengen cemil2 kue2nya yg kata tmn gw enak. yawes akhirnya gw tanya aja sm masnya yg best seller yg mana disitu. salah 1 nya yg gw coba ini yaitu fresh fruit cake...asli yummy banggettttt...cakenya lembut,buahnya bnyk,rasanya jg campur antara manis dan asem,jd yaaa gag bikin enek utk ngabisin seporsi kue yg dibandrol dgn harg IDR 42,5 *agag mahal sih tp enaaakkk hehehehe...

Oya trus malemnya gw ke living world (mall baru di alam sutera), gw mengeksplore tempat2 makan disitu dan krn udah kenyang gw nyobain chicken curry with prata di Kopitiam nya. abis penasaran gara2 kurang puas di eaton td paginya hehehe...ternyata prata disini jauuuhhh lebih enak,rasa kuah nya jg pas dan santennya gag bikin gw mencri mendadak (krn gw klo makan yg santen2 gitu biasanya lgsg mencri bo hehehe). yaudin jd gw sneng deh...sbnrnya abis itu gw ngedimsum jg di canton bay cm dah males aplot potonya :)

Begitu deh ulasan kuliner gw di sabtu ceria 25.06.2011 :)

Label: