Rabu, Januari 04, 2012

Kulineran @ Tin Pan Alley

Yuwhuuuuuu...hihihihi gag tau yah skarang gw lg suka blogging, lg seneng nulis2 dan tetep suka moto2in pose2 makanan yg cantik2 :) bergairah banget rasanya kalo liat hasil jepretan gw sendiri hahahaha lebay yah padahal yg dipoto cuman makanan doank...tp ada rasa puas lho dlm diri gw even cuman moto dr kamera hape...
Nah balik ke cerita awal, tetep yah buat gw menyenangkan banget kalow gw bs icip2 tempat kuliner baru...nah jd Desember kmaren gw gag sengaja icip2 di Tin Pan Alley (Thamrin nine / UOB tower), ini jg gara2 nemenin ade gw yg lg nemenin tmnnya lg nyari tempat buat bday party...hadeeeh knapa link sebab akibatnya jd panjang gini yah? kalo gw sih secara tempatnya d gedung perkantoran gitu kayaknya gag bakalan pernah kesitu kalo gag karna ade gw punya tmn hahahaha knapa sih diulang lg tautannya hahaha...
Anyway gw pas disana gag bisa makan banyak krn gw abis lunch di mulia yg mana adalah all u can eat (next gw ceritain yah ttg makanan naik kelas gw ini hehehe)...abis itu dijemput ade gw dan lgsg kesini jadi yah gw masih FULL capacity perutnya...tp tetep dunk gw smangat liat2 buku menu dan nyumbang2 saran milih menu apa (gw pilih yg fave and chef recommendation) plus jg icip2 lah sesendok dua sendok :) dan pilihan gw gag mengecewakan kok, enak dan sesuai yg gw bayangkan...ini sih ad 2 pilihan, emang masakannya enak2 atau emang pilihan gw jitu hahay...
Oke dan inilah pilihan menunya...jreng3x...keren2 lho posenya...

Ini adalah creamy mushroom chicken spaghetti...enak lho, berasa banget bumbunya...sooo creamy...ayam and jamurnya jg berlimpah2...sayang gw gag bs makan banyak wkwkwkwk...

Nah yg ini namanya Tin Pan Alley burger...surprise jg pas burger ini dateng, karna bentuknya melebihi ekspektasi gw hahaha...sexy banget menggodanya hahaha...kuning telornya itu lho sempuuurrrnnnaaaaa..setengah mateng dan meleleh2 hadeeeh tentu aja lidah gw ikutan melet menikmati si kuning telor ini :D jd kata sapa burger gag bs tampil beda? ini salah satunya kan...belom lagi daging sapinya...wahhhhh...nikmatnyo...boleh lah yg lagi maen2 ke thamrin nine mampir icip2 burger lucu ini :)

And d last ini namanya grandma's fried chicken dinner...lucu namanya, gataunya modelnya steak ayam gini sama mashed potatoes and veggie...seneng deh kalo mesen menu gag tau bentuknya dan pas dateng bikin surprise karna keren penampilannya hahaha...rasanya jg mayan lah...enak2 smuanya...sayang perut full, coba kalo msh laper pengen nyoba dr starter, main course smp dessertnya :p

Kalo makan pasti pesen minum dunk...gw sih milih yg gag aneh2 deh kalo gag enak kan sayang gag keminum :) pertama pesen iced lychee tea...standar sih teh rasa lychee dan ada potongan buah lycheenya jg...

Kedua pesen happy days are here again, lucu yah namanya...itu juice buah campuran dari kiwi, sunkist, lychee...jd warna dominannya ya ijo lah yah...seger deh asem2 manis dingin gemana geto...

Nah yg ini mayan mengenyangkan...classic chocolate milkshake...buat yg berbody besar jgn sering2 minum yg ini kayaknya lemaknya banyak...cukup lah diicip seseruput aja krn pasti manis dan ada rasa coklatnya hahaha...
Nah itu deh petualangan sore hari gw pada waktu itu...moga2 gw bisa nemu tempat makan aneh lg dgn cara yg gag sengaja yah...see yaa...

Label: