Jumat, Oktober 31, 2008

JHCC @ Konstruksi Indonesia 2008 Exhibition

Tahun ini, ktr gw ikutan event pameran Konstruksi Indonesia 2008 di Hall B JHCC tgl 29 – 31 Oktober 2008. And gag tau gmn caranya, gw kebagian jaga stand kantor gw. Yaw udahlah sbg bukti tanda mengabdi ke ktr, gw iyakan aja tugas mulia ini. (Dan keikhlasan gw berbuah manis, dpt uang saku yg lumayan bgd hahaha).


Nah krn gw kebagian tugas di tgl.29 kmrn, so, gw kudu sten bay (ini gw nggaya doang lho nulisnya, bukan krn gag tau cara nulis stand by hehe) jam 7 pagi di JHCC.
Dan spt biasa tiap gw ada acara penting (alah nduk, sepenting apa sih? Ya penting lah kan mau ktmu SBY, sapa tau dipek (baca: “diambil”) mantu gyahahahaha) maka seisi rumah ikutan sibuk. Krn kudu brgkt pagi, berstrategi krn ada 3 in 1, kudu sarapan dl, ribet dah, akhirnya gw dianter papa, mama, Jessi. Lengkap deh jd serasa mau wisudaan di JHCC hehehe…

Duh, kaki gw msh capek aja nih, krn seharian kmrn itu pake high heels seharian dan gw cukup aktif ksana sini (klo gag ada tamu yg dtg ke stand, gw kliling2 sana sini dan sibuk foto2 narsis hihihi (buad kenang2an lah, ternyata yg lain yg gag foto ada g ngiri tuh hehe kacian).. It was my 1st experience as exhibitor, not as visitor anymore hehehe… sowalnyah biasanya klo k pameran cm jd pengunjung…

Ternyata seru bgt ya jaga stand, secara bnyk bgt hal2 baru yg bs gw dpt spt brikod inih…
- Bisa ngliat SBY dan jejeran menteri2… (ya iyalah, secara pak Presiden gituh yg buka pamerannya…). Kesan gw ngliat pejabat2 itu adalah gw gag bs foto2 dgn mrk2 (gila penjagaannya bo berlapis2, mana pengawalnya guede2 dan suerem2 smuah…), tp gpp lah setdknya gw pernah berada di radius 5-10mtr dgn org no 1 d Indonesia hehehe. Gw seneng bgt gyahahaha (tetep mental ngartisnya kumat).
- Bisa mengasah kemampuan gw berbicara dan menarik hati para pengunjung (halah, emang bicara pake kemampuan? Secara sehari2 aja gw ud ceplas ceplos).
- Bisa tebar pesona sana sini (ingat, judul pamerannya aja Kontraktor Indonesia 2008, jd pst bnyk esmud2 yg beredar dan itu bnr bgt dan diantaranya jg nyelip bule2 berdasi…lmyn lah walau gag ada yg ngangkut gw ke negaranya at least gw puas cuci mata hihihi).
- Pegel2 dan capek krn jaga seharian, dan pake high heels pula…tp gpp deh krn gw diksh duit tambahan dr ktr, lumayaaannn… (diktr gw ud ngukur pake penggarisnya pak Herman ternyata spatu gw 7cm bo… oalah, yalah dalah pantes kaki gw pegel bgt gag ilang2…). Owiyah, gw jg migren dr bgn tdr smp mau tdr lg mlm harinya gyahahahahahahaha…
- Gw bs kliling2 ke pameran lain. Kebetulan dsana ada pameran perumahan jg, jd gw bs melanglang ksana jg hehe… Trus gw bs kliling2 d stand2 sesama peserta pameran konstruksi itu. Lmyn jg sih bs nyari2 souvenir2 gretongan hihihi…
- Gw bs nggaya pake baju batik krn dresscodenya itu batik… Gw seneng ajah gituh pake batik, jd berasa cinta Indonesianya… Cihuyyy…
Kesimpulan gw sih ya, jaga pameran tetep lbh capek drpd di ktr, krn jam kerjanya malah lbh lama walopun nih kita jauh2 dr rutinitas ngantor... tp gw bawa enjoy aja lah krn gw seneng dpt hal2 baru dan pengalaman baru...
Sbnrnya msh bnyk sih foto2 yg lain2nya cm males ngeditnya hehehe, nanti deh klo niat (catet: kalo ya, jd gag wajib hehehe), dipostingin yg lengkap...

Label: ,