Jumat, Januari 23, 2009

Jumat Sore Menjelang Weekend

Apa yg akan kita lakukan ketika menjelang jam pulang kantor (diotak ud membayangkan liburan long weekend mau ngapain aja, sambil nyanyi2 kecil dlm hati krn ud gag ada kerjaan yg pending dan ud bersiap2 pulang tenggo), eh trus mendadak disuruh bantuin beresin kerjaan temen (ibu2 hamil) yg notabene bukan kerjaan kita, trus dia rese banyak maunya, sometimes gag tau diri, and minta diselesaikan saat itu jg smuanya smp gw jd mengorbankan jam kerja gw alias lembur. Ud gitu pas ud sleseehhh gag ada ucapan trima kasih sm skali dr dia.

Jawabannya adalah:
a. Marah? Bukan...
b. Kesel? Bukan juga...
c. Lari dr kenyataan? Waduh apalg itu...salah bgt cing...

Yg bener adalah...kita harus panjang sabar dan ikhlas bantuin dia...dan jgn lupa disyukuri kerjaan itu...yaa kasian jg kan, secara ibu hamil geto lho...(gw blm pernah hamil dan gw gag mau pas gw hamil ketika gw butuh bantuan gag ada yg bs bantuin gw). Dan walo dia cuek gag berperasaan, yah anggep aja bawaan bayi (lg jg sapa sih yg bs nebak jln pikiran ibu2 hamil yg kdg suka aneh gag jelas hehehe).

Masih mending kita pny kerjaan, gag jobless, dan kerjaan kita gag sebanyak kerjaan ibu2 hamil...

Lalu...seketika semua menjadi begitu mudah jalannya...

Matur sembah nuwun Gusti Allah...

Label: