Jumat, Desember 26, 2008

Merry Christmas 2008

Dear Ri...
Merry Christmas everybody... Senengnya udah natalan lg... Gw mau cerita tradisi natal d rmh gw... Jd tiap tgl 25 kita tuh open house di rumah, trus sodara2 pd dtg, tmn2 papa mama, tmn2 kita (klo ada yg dtg sih).
Yaaa persiapan kita sih standar2 aja... Banyak2in aja stok makanan, pasti aman hihihi...
Menu andalan d rumah kita adalah sop buntut (sayang gag kefoto)... sop buntut made in mamaku tuh enak bgt... ud terbukti ud teruji...
Nah brikod ini suasana natal dirumah aku...

Pohon natal kita... kmrn abis dipakein lampu yg ada musik2nya sm papa... jd lucu full of music d rumah...

Ini nih cemilan pembuka... Gag sempet bikin sih jd beli smua...

Paru goreng... Enak... Dagingnya tebel, lezat...

Ayam Kuluyuk... Rasanya gurih, manis, asem... Enak lah...

Bihun Goreng Istimewa... Isinya banyak macem2... Enak...

Daging balado... Ini nih favorit semua orang... ktnya enak... kering dagingnya kriuk 3x... Sambelnya gurih, bikin ketagihan...

Semur lidah yg empuk bgt...

Salad buah yg enak... Ini bikinan aku lho hihihi... (ini satu2nya yg aku buat hihihi...)

Buah jeruk sbg hidangan penutup... Sebenernya ada es sarang burung jg (bikinan gw jg (rame2 sih) cm gag kefoto hiks3x...)

Label: ,