Jumat, Maret 27, 2009

Balada Tumis Pare

Dear Ri...
Duh Ri...yg namanya org lagi diet emang gag jauh2 dr godaan yaa...apalg klo bukan urusannya sm makanan...duh mamamia lezatto...


Sayangnya godaan itu gag dateng dr makanan2 elite yg ud bekens bgt dijagad perperutan org indonesia...yaa yg kyk pizza, spaghetti, burger, ayam2 kfc mc'd dll...klo yg model2 gitu gw sih emang gag gitu2 hobi, gw bs cuek beibeh dgn suksesnyaa...coz lidah gw gag d biasain sm aroma masakan luar...yg ada lidah gw ini indonesia sekaleee...makanya pas mama masak tumis pare pake ikan teri, tempe dan irisan cabe rawit (1 wajan gede lho) dan ikan tongkol dicabein, duh ampun Gusti...3 hari menunya ini d rmh (secara gag ada pembantu dan biar gag masak tiap hari), jadinya yaa gw amat sangat menahan perasaan dan hawa nafsu makan gw...duh asli susah bgt...klo mau ngikutin nafsu sih sehari bs 3x mgkn gw makan hehehe...
Pare oh pare...emang sih kata org kamu tuh pait...tp kata aku kamu tuh enak bgt...aku cinta bgt sm kamu pare...hiks...laper...

Label: