Minggu, Maret 29, 2009

Rumah Sosis dan sekitarnya...

Dear Ri...
Weekend kmrn (28.03.09) gw k bdg again and again...and wisata kuliner again and again...pokoknya hidup makanan indonesia...so excited bgt deh...krn yg gw makan bnr2 makanan2 yg emang br gw kunjungin...seneng bgt...
Gw lunch d metro indonesia mall (deket buah batu area), d foodcourtnya, br buka sih jd blm rame...konsepnya saung2 gitu, lumayan ok lah...tp gw fokusnya sm makanannya dunk hehe...
Gw makan ala sunda gitu deh...abis keingetan bumbu desa...gw pesen ayam grg, oncom leunca dan tumis jamur...enak bgt...sambelnya jg puedes...nampol bgt deh buat mengisi energi 1 hari hehehe...

Nah trus sore2 abis ujan gitu, perut laper dunk...hehe...pas gw lg beredar d seputaran kos2an unpad, gw liat ada abang2 lumpia basah...penasaran kyk apa penmpilan dan rasanya, akhirnya nyoba deh...1 porsi 4000 rupiah, gag mahal lah krn isinya banyak...ada telor, toge, rebung...hmmm pedes2 enak...rasanya seru, manis2 pedes and asin...yummie...

Nah sbg penutup malam yg cerah, kita jalan k rumah sosis d daerah setiabudi...ud mlm sih ud jam 9 gitu, jd ud sepi...enak tempatnya luas bgt, tp krn mlm jd gelap...menunya mcm2 sih dr eropa smp indonesia ada...nah berhubung gw br ptama kali ksini gw pesen menu sosis...yg pake keju d dlmnya...enak deh ada sausnya jg (kyk bbq gitu) and served with kentang dan sayur2an...lengkap deh gizinya...utk minumnya gw pesen wedang ronde, yg simple gag kyk yg d jual d abang2 kliling. tp enak bgt...hmmm jgn lewatkan klo k bdg pergi k rmh sosis...ada arena main buat anak2 dan kolam renang yg asik bgt...tp enakan siang kali yaa biar viewnya kliatan...tp over all gw puas lah sm agenda kuliner gw kmrn d bandung hehehe...
can't hardly wait for next another culinary journey...

Label: