Jumat, April 10, 2009

Hangout @ Sunter

Dear Ri...
Yuhuuu...akhirnya setelah sekian lama gak ngrasain hang out after office hour (halah kyk apaan aja hehe...) akhirnya rabu kmrn menjelang long weekend gw kumpul2 sm anak2 ex ktr gw d sunter...
Seneng bgt krn menjelang pemilu, so pd bnyk yg mudik kali jd jalanannya lowong bgt...jam set 7 kurang gw ud mendarat d sunter dgn mulus...senangnya...

Kita janjian ketemu d rumah makan spesialis bebek "Kaleyo". Menunya ya bebek2 gitu deh...tp sayang krn ud sibuk heiboh sm tmn2, gw lupa moto2in makanannya hiks...pdhl gw bawa si baby ksana lho...huhuhu...nanti deh klo ada waktu gw ksana lg, skalian ngajak papa dan mama yg emang penggemar bebek br gw poto2in :) pokoknya enak bgt dah...

Nah krn yg dtg adalah ratu narsis dan tmn2nya yg banci kamera smua...akhirnya sessi makan2nya kalah heiboh dgn sesi poto2nya...smp2 pengunjung lainnya cm bisa terdiam melihat tingkah kita...bayangin aja diruangan yg maha luas itu kita mendominasi kebrisikan dan keheibohan hahaha...maafkan kami yaa penonton...
Dan gw kaget bgt tnyata hr itu skalian perpisahannya Dessy Rian dr WEP...hmmm selamat bergabung d dunia luar kembali yaa Des...good luck 2 u in everything u do outside there...
Seru seneng bgt deh...dan buat gw and tob's fams acara berlanjut lg ke ropang edi...huhuhu tp tnyata gw ud gag tbiasa pul mlm krn jam 10 gw ud ngantuk bgt :) akhirnya cabcus deh pulang...huhuhu kangen pengen seru2an lg...

Label: