Minggu, Maret 29, 2009

Bandung 28 Maret 2009 with Wahono's and Zailani's

Dear Ri...
Gw seneng buanget...akhirnya ke bandung lg...one of my fave city to visit...whoaaa...msh bnyk jg tmpat2 yg blm smpt gw jelajahin...pdhl ud bolak balik ngidar ngider...
Kmrn gw bawa baby gw ksana krn agenda berfoto gag boleh kelewatan dunk...oya kali ini kita jalan with wahono's and zailani's fams...seru aja sih secara tdnya cm tmn 1 kps sm ade gw eh tnyata bs kenal smp ke kakak adiknya dan induk2nya alian nyak babenya...jd nambah sodara deh d belantara jkt yg maha luas tp sempit ini...lho???kok???bingung kan???drpd bingung mndg kita berfoto aja kali yee...yuk mareee...

Bergenit ria d metro indonesia mall...smbl nunggu makanan dtg...cheers...
After sesi timbang menimbang dan hasilnya sukses akhirnya update dl dunk foto after 2 weeks hehehe...bakalan jd sejarah nih foto... (before session hehe)

Nite @ PVJ...1st time ksini nih...hmmm bnr2 tmpt gaulnya anak2 Bdg...ruameee buanget...huhuhu...and dingin tentunya... *smpt sirik sm yg dtg sm pacarnya...huhuhu pengen d peluk jugaaa hehehe*

Bandung...tunggu aku yaa bbrp mggu lagi...aku pasti akan ksana...

Bro and sista...thx for all yaa...i had so much fun time with u all...

Label: