Minggu, April 05, 2009

Chesnut Sweety...

Yuhuuu...
Kmrn nemenin Jessi blanja buat tugas kuliahnya...pas ngider2 d foodmart lippo eh ada keranjang tulisannya chesnut...penasaran...bentuknya kyk biji nangka, smp gw congkel diem2 saking ndesonya hehehe...penasaran, krn kyknya enak...akhirnya gw beli aja sedikit, abis mau banyak gw gak tau enak apa ngga, ud gitu mahal pula, bayangin aja masa 1 kg nya rp.44.550. gw beli aja 3 ons, buat memenuhi rasa penasaran gw...
Akhirnya td sore gw kukus tuh chesnut, gile smp 1 jam bo msh keras aja kulitnya...tdnya mau gw rebus cm gw takut rasa aslinya ilang...akhirnya gw kukus aja. nah ud 1 jam lwt gw belah deh isinya and gw makan...dan rasanya...tarrraaaaa...enak bgt...manisss kyk gw hehehe...jd ketagihan...cm berhubung mahal ya asal tau aja deh hehehe...at least gw pernah makan biar gag ndeso2 bgt...chesnut tuh makanan drmn yaa?kok gw br liat yaa???

Label: