Selasa, Maret 30, 2010

tidak untuk perselingkuhan dan perceraian!titik.

tadi saya sampe rumah pas jam 17.30...krn home alone,iseng2 saya nyalain tv...tarrraaa...acara infotainment dong :) baru mulai...isinya investigasi ulah2nya selebritis indonesah...tp asli bikin saya jd eneg,mual dan stress...
sebut aja artis A pacaran sama laki2 yg beritanya masih jd suami orang,tp kata kakaknya si A,si laki2 itu dah duda *kalo saya sih lbh pcaya sm investigasinya wartawan*
trus ada artis B,sayang bgt sm pengacaranya yg jelas2 masih suami orang...pas di tanya sama si wartawan dia cengengesan sambil bilang : "maaf yaa kalo ada yg gag suka tp saya sayang bgt sama dia" ihhhhh jijay bajay somay capcay satay tokay deh...mana pake ditayangin aksi2 sok mesra mrk bdua *aseli ini gag penting bgt buat diliat!!!*
trus nih yg terbaru ada artis C yg married sama laki2 yg status perceraiannya lg dlm proses naik banding d pengadilan...akhirnya keluarga besar itu artis brantem deh sm artis itu *apa enak yaa kek gitu? -bingung-*
nah terakhir nih sebut aja artis D,dulu digosipin dinikahin sm cowok yg istrinya dah 3 (tp smpt di sanggah sm mrk pas lg mesra2nya,ktnya si cowok dah duda)...ternyata pernikahan mrk cm bertahan 5 bln aja,mana pake acara luka2 disana sini dan jd santapan publik...jaaahhh cape deh...*makanya saya gag pernah mau jd artis walopun ada yg bayar mahal skalipun*
huuummm saya jd berpikir...apa iya segampang itukah menyerahkan hati dan hidup kita ke seseorang yg jelas2 track recordnya aja gag bagus...apa enak yaa pacaran sama suami orang???segitu rendahnya kah wanita2 dijaman skr???tnyata cinta itu buta yaa sodara2 *buat sebagian orang* makanya jgn mau dibutakan sm cinta...realistis aja deh...buat saya hal yg tak termaafkan dlm sebuah hubungan adalah perselingkuhan...entah itu dlm tahap pacaran atau perkawinan.
trus dmana yaa komitmen pernikahan yg hanya sekali seumur hidup???dimana janji yg dimateraikan didpn Tuhan kalo kita akan mencintai pasangan kita smp maut memisahkan kita???apa pada gag takut yaa masuk neraka???menemukan belahan jiwa kita a.k.a jodoh kita aja ud setengah mati jatuh bangunnya,eh pas dah dipersatukan masa cm segitu aja akhirnya???
menikah itu kan bukan cuma soal rasa cinta yg daleeemmm ke pasangan kita...tp ttg komitmen kita menjaga pernikahan itu...menjaga smuanya dr awal smp akhirnya nanti kita jd pasangan yg menang berjuang didunia smp akhirnya masuk surga...hummm gag gampang sih tp jg gag susah klo tetep inget janji dan komitmen pernikahan itu.
kalo kata sesepuh2 yg suka saya tanya2in ttg resep pernikahan mrk yg awet,ternyata setelah bertahun2 menikah si cinta itu dah berubah jd kebutuhan...maksudnya 1 sama lain jdnya saling membutuhkan dalam segala hal jd gag bs terpisahkan lg...jd walo gag menggebu2 kek gaya ABG lg,mrk gag bs terpisahkan lg krn dah saling membutuhkan itu *sooo sweet bgt*
saya memang blm masuk ke tahap perniikahan tp saya jd belajar banyak hal dr kasus2 yg terjadi itu...saya rasa mereka sbnrnya jg gag mau spt itu tp yaa knapa mrk memilih utk spt itu???toh kan masing2 sbnrnya dah pernah memilih sebelumnya...komitmennya pada kmana yaa???sesulit itukah berkomitmen???
*dari.saya.yang.membenci.p
erceraian.dan.perselingkuhan.entah.apapun.itu.alasannya*

Label: