Jumat, Januari 13, 2012

goes to campus - ITB

hihihihihi...jd senyum2 sendiri...ehm ada apakah gerangan???
gag ada apa2 sih...seneng aja kalo abis ketemu cowok2 unyu2...alias brondong alias mahasiswa2 bermasa depan cerah :)
jd critanya selasa kmaren kantor gw utk yg kesekian kalinya kedatengan mahasiswa untuk ekskursi, nah apa itu ekskursi? jd semacem study banding gitu kira2, ngeliat pabrik, keliling, belajar dan mengaplikasikan ilmu mereka yah :) kalo dulu gw ekskursi nya ke PLTA purwakarta.
nah kmaren itu anak2 ITB lho yg berkunjung, mrk dah 2x ksini, setahun yg lalu jg ksini. jd kita dikantor tuh pny program goes to campus, untuk mengenalkan perusahaan kita. lagian kan kita memproduksi kabel tuh jd yah sesuai lah dengan anak2 teknik ini...
whoaaa...teknik???brarti banyak cowonya dunk?yaiyalah...dulu jaman gw kuliah elektro se jurusan gw populasi ceweknya itu hanya 10 persen dari makhluk cowoknya. jd kan 1 banding 10 kan?senangnya dikelilingin 10 laki2 *gubrak apaan sihhhhhhh* yg ada gw ikut2an tomboy lah pada jama itu dan ikut seru2an nyuit nyuitin anak hukum dan ekonomi yg lewat di depan gedung teknik kita :D *aib masa lalu hihihihihi*
wesss stop, balik ke topik awal...kmrn nih jg gini...yg dateng 40 orang dan ceweknya cuman 4 ajah, sisanya jantan smua hahahaha...
gw sih seperti biasa jadi seksi sibuk alias EO nya gitu kali ya?ngecek ngatur sana sini...rame2 sih sama tmn2 gw...tp kmrn rombongan ini bener2 bikin panik deh! jadwal jam 9 eh mrk dong dah dateng jam set 8 kurang! gw yg lg nongkrong d wc kantor ampe panik hahaha...langsung deh bikin penyambutan seadanya dan sambil mata gw liat kmana2 ehhhhhhhhh ada yg imut2 hahaha...mayan rombongan yg ini banyak yg okeh :D tapi tetep dunk kekasih hati gw yg paling ok (gag terganti deh)! trus gw ama tmn2 gw kasak kusuk sendiri dan ternyata ada idola bersama kita hahahahaha...ini dia tarraaaaaaaaaaaaaa...



intinya seru deh kalo ngurusin anak2 yg manis2 dan gag berulah gini...mrk jg makannya gag jumpalitan, tertib dan rapi deh...soalnya pernah ada kunjungan dari universitas lain *sensor* yg astajiiiiiiimmmmmm bringasssan smuah...tau gag makanan abis, snack abis, dan smua brantakan hohohohohoho mending jgn dateng lg dah hahahahaha...
smoga ade2 manis ini dapet ilmu yg berguna yah...dan cepet lulus trus yg manis2 kerja disini yah biar kita ketemu lagih...okreeeh...

Label: ,