Kamis, September 18, 2008

Broken Part 2

Hai Ri...
Bbrp hari yg lalu gw broken lg...tahap 2 hehehe... setelah gw mencoba mencari tau dr arti mimpi gw mggu lalu... ternyata dia ud married, tp knp gag dgn gw??? entahlah gw jg bingung knp rasa sktnya mengalahkan rasa skt gw pas putus sm gold... apakah krn pernah ada janji diantara kita? atau apakah sbnrnya dia yg slalu gw harapkan utk selalu berada d samping gw? even kita berjauhan tp gw ngerasa nyaman at that time... tp knp dia ud married? knp gag sm gw? aaahhh... bosan nanya itu terus, gag akan ada jwbnya... simple aja sih sebab kita gag jodoh, ya kan? iya deh...
3 hr ini gw spechless, stuck and cant thinking...im broken and down...again...dlm sepi dan sunyi...hal yg sblmnya mrpkan suatu kemewahan buat gw krn bs merasakan sepi. krn gw selalu sibuk dan rame.
Gw akan menikmati smua ini dlm sepi, akan gw lewati malam2 pjg gw sendiri...akan gw bunuh perasaan ini walau gw harus menderita. Tp gw tau, klo gw berhasil melewati masa sulit ini, gw akan baik2 aja. Besok2 pst matahari akan bersinar lbh cerah lg dihati gw. Time will heal...
Ayo berjuang!!! Semangad!!!

Label: