Minggu, September 14, 2008

Laskar Pelangi by Nidji (OST Laskar Pelangi)

Hai Ri...

Gw lg seneng nih, sebentar lg film Laskar Pelangi mau launching... gw hrs ntn nih di 21. Secara gw ud ngikutin tetralogi Laskar Pelangi nya Andrea Hirata... Bagus buangged... Very must read books deh :)

Kmrn2 udah ngayal... klo ini buku dijadiin film pasti bgs bgd deh... and bersyukur bgt mbak Mira Lesmana and d gank mau mewujudkan buku ini dlm bntk visual alias difilmkan. Gag sabar mau ntn hehehe... Soalnya pasti bermutu deh secara ceritanya aja ud bgs bgd. Semoga filmnya bs sebagus novelnya atau malah lbh bgs lg.

Nah klo film kan pst ada soundtracknya tuh... Kali ini Nidji terpilih utk ikutan ngisi soundtrack film ini. Nadanya sih lmyn enak krn tiap hari disetel mulu sm ade gw yg mrpkan Nidjiholic... gag tau drmn dia bs dpt lagu itu krn blm launching resminya. Tp lama2 gw denger enak jg, liriknya jg menyentuh sekali. Lama2 jd hafal deh...

Ada bbrp kata2 yg bikin gw terpesona sm lagu ini. Diantaranya adlh kata2 "menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga...bersyukurlah pada yg Kuasa, cinta kita di dunia selamanya"

Dalem bgt deh artinya kalimat itu... Yah moga2 gw jg bs terus optimis menghadapi kehidupan gw yg skr dan nanti, dan gw gag akan pernah lupa utk selalu bersyukur buat smuanya dan buat cinta yg udah selalu ada disekeliling gw... Matur sembah nuwun ya Gusti (gayanya ngikutin mbak Fira Basuki nih hehehe...)

Ya ud deh ini nih gw sertain jg lirik lagu Laskar Pelangi by Nidji... Moga2 bermanfaat... Selamat menikmati...

-Laskar Pelangi- by: Nidji

Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukan dunia...

Berlarilah tanpa lelah, sampai engkau meraihnya…


Laskar pelangi, takkan terikat waktu..

Bebaskan mimpimu diangkasa, warnai bintang di jiwa…


Menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga...

Bersyukurlah pada yg Kuasa, cinta kita di dunia selamanya…


Cinta kepada hidup, memberikan senyuman abadi..

Walau hidup kadang tak adil, tapi cinta lengkapi kita…


Laskar pelangi, takkan terikat waktu..

Jangan berhenti mewarnai jutaan mimpi di bumi…

Label: