Sabtu, November 01, 2008

@bout 4 St@rs...

Dear Ri...
Holaaaaaaaaaa.......
Have a nice weekend evribadeh...
Gw hari ini senennnnnggggg bgd nih, smp bertumpuk2 saking senengnya...
Yah tau dong, yg namanya malem minggu slalu membuat gw bergairah, yah walopun dlm keadaan jojoba gag ngefek tuh...
Apalg td gw beredar di TA, ktmu sm genk 4 stars gyahahaha kejadian langka bgt tuh...
Klo sama 2 stars with Evi atawa Luci sih lmyn sering lah... Nah ini miss Dewi sari jeruk nipis jg ada lho gyahahaha gag nyangka bgt gw!

Harusnya sih ktmuannya dr mggu2 lalu kaleee cm ya cm nih bnyk bgt reschedule, maklum lah skr kita ber 4 kan dah jd org sibuk (halah sibuk opo tho? sibuk ngenet? nah itu br iya jawabannya hihihi).
Akhirnya hr ini tuh ud ditetapkan apapun yg tjd yah kudu wajib musti ketemuan...apapun alesannya. Sowalnyah nih gw kan mau nraktir mrk geto dalem rangka ngrayain ultah gw bln lalu. Tuh kan 1 bln aja ud lewat br ktmuan...ampun dah...
Ya wes td sibuk dan heiboh gitu deh kita sambil ngobrol2 and makan di Ta Wan resto (bebek panggangnya TOB bgd!) dah gitu foto studio gitu deh smp itu studio ancur and potogrepernya mumed gyahaha...
Nanti deh klo ud ada foto2 hasil kehebohan kita bakal gw pajang dsini...soalnya td tuh gag sempet nunggu smp jadi smua hasil fotonya...karena eh karena spt yg ud pnah gw blg, klo gw sibuk maka org rumah jg sibuk... jd td tuh my mom and my dad ikutan jg ke TA and nungguin gw bereuni ria gyahaha langka bgt kan...mrk ortu yg the best bgt deh...eh apa gw yg gag bs jauh dr mrk ya? hahaha...jd ya gw tau diri lah, dr 2 jam jd molor 3 jam aja...klo gag ditongkrongin gw bs smp malem kali hehehe...
Gw harap gw bakalan tetep terus deket sm tmn2 gw... walopun dah gag sektr tp kita tetep deket...they're so meaningful...

Label: