Minggu, November 30, 2008

Happy 30th Anniversary Mom and Dad...

Dear Ri...
Hari ini adalah Wedding Anniversary ke 30 nya mama dan papa...
Thanks God buat smuanya...Buat keluarga ini, yg bs terus bertahan smp d usia perkawinan mama dan papa 30 thn... Semoga bs terus langgeng smp jd eyang buyut hehehe...
Oya kita ngrayain di Penang Bistro Kebon Sirih, soalnya om dan tante aku lg ada acara munas partai Demokrat gtu deh...jd mrk br bs join jam 9 mlm...Jadi lokasi acara jg ga bs jauh2 dr daerah Jakarta Pusat...Jadi ceritanya ada yg jd caleg nih suwit suwiiittt...hihihi...

Nah brikod ini adalah sebagian dr dokumentasi yg berhasil d liput...

Pose manisssss...Duduk (ki-ka): Tante Uli, Om Dodo, Om Agus, Tante Lucy, Laras, Rey. Berdiri (ki-ka): Mba Indah, Djody, Mama, Papa, Ratih, Me, Jci, Om Nando.
Single2 mencari cinta hehehe...Ngga smua single sih...tinggal 2 tuh yg jojoba...hayooo tebak yg manakah mrk??? Yg jelas kita semua merindukan seseorang calon suami d samping kita...nah lho bingung kan??? Wes biarlah mjd teka teki buat yg bingung dan buat yg gag mudeng biarlah gag mudeng hehehe...

Ratih, Jessi, Mbak Indah, Laras, Me, Dinny...Ini lg sesi foto2 dimana Laras sbg model utamanya...Hihihi...


Wedding Cake...Full Of Chocolate dan asli enak bgt...Lumer d mulut hehehe...

Acara ucapan selamat...Cipika Cipiki sana sini...heiboh bgt deh pokoknya...gw jg sempet kena sosor kumis papa 2x...caps deh...rasanya itu lho geli gag karu2an...tp gpp lah jarang2 papa bs dpt kesempatang ngisengin gw hehehe...

Nah ini acara potong kue dan suap2an...gw cm bs nyengir doank smbl mikir kapan ya gw bs spt ini??? hehehe...

Upppsss udah kue segambreng2 banyaknya msh aja rebutan hehehehe...ngga deng, ini sih acara suap2an...cm krn kameranya agak bolot...pas wedding kissnya gag kefoto deh arrrggghhh sayang bgt hehehe...

Papa, mama, om Agus dan Tante Lucy... Om Agus ini om gw bgt...dr gw kecil emang ud baik bgt...katanya sih gw ini keponakan kesayangannya...soalnya yg ribet tiap gw knp2 ya cm om gw ini...(gwngakungakuajadotcodotid hehehe). Dan mama sama om Agus (adenya mama) ini ud kyk soulmate bgt deh...deket buanget...klo salah 1 lg knp2 yg lainnya bingung gag jelas (mnrt gw sih ud ngalah2in anak kembar...salut deh sm mrk bdua...oya mrk nih sekalipun gag pernah brantem lho...ga kyk gw dan 2 ade gw gyahahahahaha...).

Ini pose sblm pulang... ki-ka: Jessi, Me, Bude, maminya Dinny, mama, Ratih, Mbak Indah, Dinny...Terbukti kan we're BK Fams hehehe...

We're happy Fams...Nah setelah 30 thn hdp bersama...papa dan mama pny 3 bidadari (gubrak!!!) yg manis dan cantik dan sexy HEHEHE...Nah sbg bukti kekompakan kita as 3 of angels...kita pake baju yg kembaran cm beda motif aja...kerens kans...Yippie2 Syalala Hula Hula Tralala Trilili...
Happy Anniversary ya mama dan papaku tercinta...How i love both of u...U're greatest parents i've ever had and nothing can change it. Thanks for the love, care, smile and all u've given to me and to all of ur sweet daughters...GBU always and always...

Label: ,