Jumat, November 07, 2008

Thanks God 4 all...

Dear Ri...
Gw mau cerita dikit, hari ini gw bahagiaaa bgt...gag tau knp...gw ngrasa hdp gw sempurna, gw punya smuanya yg mbuat gw bahagia... yah walau gag mgkn lah smua gw punya...tapi dgn gw mensyukuri atas smua yg gw punya, gw bahagiaaa bgt...nih gw punya banyak bgt hal yg mgkn org lain gag pny...
Gw punya apa aja ya yg paling penting dlm hdp gw?
1. Gw punya Tuhan, yg slalu mencukupkan kehidupan gw, yg selalu setia ada dlm kehdpan gw dan menemani langkah2 gw... Kau sungguh luar biasa dlm hidupku. Matur sembah nuwun Gusti Allah...
2. Gw punya keluarga yg lengkap, yg selalu ada saat gw butuh tempat buat berteduh...i love u all
3. Gw punya sahabat2 terbaik, teman2 yg hebat2...yg sering membuat gw gag akan ada artinya tanpa mrk...you rock gals...
4. Gw punya kerjaan yg baik, yg sesuai dgn yg gw impikan slama ini, makasih Tuhan, gw diksh kerjaan yg deket bgt sm rmh gw, melebihi ekspektasi gw, walaupun utk itu gw hrs menunggu 6 thn...makasih bgt Tuhan
5. Gw punya tubuh yg lengkap dan sehat
6. Gw bs makan 3x sehari, bs beli barang2 yg gw butuhin, gag kepanasan...
7. Gw bs buat org2 tersenyum dan dikelilingi oleh org2 yg memberi warna dlm hdp gw...skali lg makasih bgt Tuhan

Hari ini gw spt disadarkan pd sesuatu, sering bgt gw lupa bersyukur, lupa blg makasih sm Tuhan Yesus... Betapa gw sering bgt lupa klo Dia slalu ada buat gw...
Ya Gusti, ampuni anakMu ini atas kealpaannya utk selalu ingat kepadaMu dan slalu bersyukur buat smua yg kau berikan. Krn pst yg terbaik drpdMu lah smua ini berasal...
Thanks God 4 all u've given and created to me...
Amin.

Label: