Minggu, November 02, 2008

Oh Setrika...

Dear Ri...
Duh panasss bgt nih pdhl dah hampir jam 10 mlm... kok gag ada salju yah? hihihi... abis sauna alami nih...
Ngomong2 ttg panas, ada 1 hal yg bikin gw stress dan mumet klo ud 2 hari sekali...
Apakah itu?
Jawabannya adalah: Gag ada Dona di rumah...
Siapakah Dona?
Jawabannya adalah: Dona itu mbak aku yg bantu2 disini... Kmrn dia tuh pulang lamaaa bgt krn ibunya sakit dan ud sekarat gitu deh... Nah pas puasa ibunya ud meninggal, skr dia lg nunggu 100 hr ibunya br balik ksini... Gubrag deh gw...
Stress bgt gag ada Dona krn kita dsini jd bahu membahu turun temurun (halah istilah apalg sih itu) beresin rmh ini spy
tampak selalu mempesona hihihi...
Dan krn gw gag suka bagian nyapu ngepel and beres2 rumah, maka gw kebagian tugas setrika baju org serumah...pdhl sih nyokap ud blg kita setrika msg2 saja...tapi...manalah gw tega. Secara gw pul ktr aja jg capek bgt rasanya, apalg my mom and dad...cape jg kan klo d tambah hrs setrika baju??? Untungnya jg kita nyuci pake mesin jd ya amat sangat membantu. Dulu pernah tuh mesin cuci rusak, sooo gw and ade gw kewalahan nyuci2 baju (iya lah gmn gag kewalahan, demi trik spy gag nyuci tiap hr, jd kita nyuci sminggu 2x... kbayang dunk brp gunung tuh cuciannya? hahaha...). Akhirnya biar gw gag tiap hr spa alami, disepakatilah jadwal mencuci baju 2 hr skali, so gw setrika jg 2 hr sekali...
Dgn ditemani kipas angin jadul yg tetep setia, mulailah gw setrika sambil spa alami hahaha...
Dona... cepatlah kau kembali, panas bgt nih Dona...

Label: