Selasa, Desember 16, 2008

Happy Puppy 12.12.08

Dear Ri...
Jumat (12.12.2008) kmrn, after office hour kita sedivisi marketing d ktr gw kongkow d Happy Puppy Puri. Jadi ini critanya ud tradisi disana klo ud mau tutup taon, ada acara karaoke bareng smbl kumpul2 and dinner gitu...ditraktir sih sm salah 1 direktur kita (thanks a lot mr. Robert).
Awalnya gw sih males...secara lg diare...tp dipaksa ikut...ya wes lah gw ikut, smbl mikir ud lama gw gag pnah hangout lg sepulang kerja (jd inget masa lalu hehehe).
Akhirnya jam 5 teng teng teng kita cabcus deh ke Puri (2 mobil). Sampe sana tanpa ba bi bu lg kita lgsg mainkan mike nya...hahaha...gw kmrn kebagian di spesialisasi lagu2nya Project Pop...halah...mana pake d suruh pake goyang duyu jg...waduh manalah gw brani didpn om bos? hihihi jaim blasss gw tuh kmrn...
Trus smpt nyesel gag ada kamera, gag bs foto2...Eh...ternyata bu Henny bawa...jadilah kita berfoto2 ria cheers sana sini...
Nah brikod ini keceriaan yg terekam...

Yuhuuu...please welcome mr. Agus a.k.a Syekh Puji from Jakarta...cieeeeeeee...saluuuttt...

Nah ini nih yg bikin suasana kurang nyaman...tempatnya kekecilan buat menampung kita smua...so mpet2an deh tp gpp yg penting bs do..re..mi... *psssttt gw 2x ke WC lho selama acara berlangsung hehehe*

Sekali banci kamera ya tetep aja action klo d foto...Tuh smp2 syekh jg ketularan BK nya kita gyahahahaha... Lari ah takut dilamar sm syekh hahaha...

Label: ,