Senin, Januari 26, 2009

Gong Xi Fa Cai 2560


Gong Xi Fa Cai 2560...
Wan Shi Ru Yi - May Everything Be Fine
Shen Ti Jian Kang - May You Be Healthy
Nian Nian Yu Yu - By Year Be Wealthy
Angpao Na Lai :)
Wah seneng bgt hari ini...abis dari rumah bos gw ada acara open house, and dikasih angpao (ps: agag2 gag nyangka aja hihihi...secara semua yg blm married dpt smua and lmyn bgt buat jajan 2 minggu hehe). Makasih banyak yah bu Elly dan pak Pono...
Yaaa happy2 imlek deh buat smua yg merayakan...biarpun gw gag ngrayain tp gw msh pny darah chinesse jg sih, yah klo diitung2 dr jaman buyut gw, mgkn gw cm dpt 12,5% nya aja...tp teteup kakek buyut gw asli dr tiongkok :)
Makasih udah mewariskan kulit putih dan mata yg agag2 sipit tp tetep gag bs lewat klo liat barang2 bagus d mall *narsis mode on plus pede mode on*

Label: ,