Minggu, Februari 22, 2009

Terlanjur Cinta (Rossa ft Pasha 'Ungu')

Dear Ri...
Gw lg suka bgt sm lagunya Rossa ft Pasha Ungu yg judulnya Terlanjur Cinta... Liriknya dalem bgt... Sangat cocok buat yg hubungannya lg kritis :) Gak sangkanya yg nyiptain lagu ini si Yoyo Padi a.k.a suami Rossa.. Kok bs yaa disaat hubungan perkawinan mrk lg abu2 gitu bs menghasilkan lagu yg keren bgt... Hmmm patah hati emang bikin org lbh produktif dlm bnyk hal yaa dan gw pun mengalami hal spt itu jg..
Klo mnrt gw selama rasa itu msh ada ya bgmn pun smua msh pantas buat d pertahankan.. Tp klo pun ud bnr2 gag bs lg ya udah mgkn lbh baik gag sama2.. Tp at least berjuang dl lah...
Yg gw pegang slama ini sih kata2 yg keluar pertama kali... Gw percaya itu...

-Terlanjur Cinta-

Waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita..
Berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema..
Mengertikah engkau perasaanku tak terhapuskan..
Malam menangis tetes embun membasahi mata hatiku..

Mencoba bertahan diatas puing2 cinta yg tlah rapuh..
Apa yg ku genggam tak mudah utk aku lepaskan..

Aku terlanjur cinta kepadamu..
Dan tlah kuberikan sluruh hatiku..
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku..

Aku pun tak mengerti yg terjadi..
Apa salah dan kurangku padamu..
Kini terlambat sudah utk dipersalahkan..

Karna skali cinta..
Aku tetap cinta..

(Rossa ft Pasha Ungu)

Label: