Selasa, Februari 17, 2009

Diet Day 2

Hari ini hr ke 2 gw diet...skr jd banyak minum...dan mengkonsumsi suplemen2 termasuk vitamin, minyak ikan omega, dan yg berbau herbal...efeknya gw jd gag laper dan seger terus...pagi2 sarapan gw jg ud berganti minum susu milkshake (enak deh pny ade yg ngerti makanan2 sehat, jd bs ngaturin menu2 gw hehehe). Gw mnm suplemen 3x sehari and jd bersahabat sm air putih...pdhl biasanya gw males bgt minum...
Tp pola makan dan nafsu makan gw sih masih spt biasanya hihihi...cm ud ga senafsu dulu...yaa pelan2 saja...yg penting pasti hehehe...mksdnya pasti berkurang nanti2nya...
Cm ada yg kacau nih...jd krn ada sodara yg nginep d rmh, ga mgkn dunk mrk ga diksh makan???akhirnya ya kita serumah pergi makan ke pondok lauk...gw sih pilih yg aman aja nggado ikan and tumis kangkung...hehehe...Moga2 bsk2 pas nimbang ud turun BB nya...klo ngga bs stress nih hehehe...
Nantikan petualangan2 selanjutnya yaa...

Label: