Kamis, Februari 19, 2009

Diet Day 4

Dear Ri...
Wah hari ini kacau bgt diet gw...hahaha...aturan2 minum dll sih udah taat, cm makannya ngaco...masa pagi2 ud mnm shake dgn tanpa dosa gw makan nasgor ikan asin bikinan nyokap? gila bgt kan...ga banyak sih cm nyadarnya pas ud siang hahaha...pantesan pas siang gw kenyang bgt and nasi porsi cateringan cm gw makan 1/2 ajah. Tmn2 gw aja smp pada liat2an gag percaya gw gag abis makannya hehehe...Pokoknya mlm ini gw akan tutup mulut, gag memasukkan nasi ke dlm perut gw...
Gw pengen di hari ke 7 gw turun 1 kg...moga2 bisa...duh bnyk godaan bgt deh secara lg ada tamu d rmh...tp tenang aja td pagi tamunya ud d deportasi ke alamnya kembali...jd d rmh gw bakalan aman dr makanan2 yg menggoda...
Besok jg smoga aman dr gangguan secara gw mau dtg ke grand opening pembukaan supermarket bangunan salah 1 customer gw...cihuy...makan2...ups...delete cpt2 dr otak hehehe...

Label: