Minggu, Februari 22, 2009

Diet Day 7

Dear Ri...
Gw seneng bgt...akhirnya BB gw ud turun 1 kg nih cihuyyy...pdhl gw makan jg msh biasa tp emang sih porsinya sedikit demi sedikit ud berkurang... Dan yg terpenting nih lingkar pinggang gw berkurang 2 cm, lingkar dada berkurang 1 cm :) Semoga mggu2 ke dpn bs berkurang mkn bnyk yaa semoga deh. Gw jg kudu disiplin nih mengkonsumsi suplemen2nya, soalnya skr yg hrsnya 3x sehari gw seringnya 2x sehari krn gag telaten ... soalnya gw niat bgt being smaller hehehe... pengen tau jg siy spt apa wujud gw dlm bentuk kurus (kyknya sih cakep bgt hahaha narsis dikit gpp ya gag dosa ini kan muji2 diri sendiri drpd ngemis pujian dr org lain). Skr sih godaan tertinggi itu dtg dr nyokap gw yg gag brenti2 masak yg enak2... jd gw slalu ktmu dgn pilihan2 sulit yg utk memutuskannya jg memerlukan energi extra hehehe...
Mulai bsk dah masuk mggu ke 2 gw diet.. Hrs lbh bs menahan nafsu dan selera makan gw nih..
Siap utk berjuang... Semangat...

Label: