Rabu, Februari 18, 2009

Diet Day 3

Dear Ri...
Ga berasa hr ini ud masuk hr ke 3 gw diet...Msh spt biasa sih...td pagi mnm teh, milkshake, suplemen2 and siang makan spt biasa (krn gw lg di DM jd makan d kantin nasinya bs gw atur, so gw ga makan bnyk2). Sore nyabu, yaa gpp lah excuse sedikit hehehe yg penting porsi ud berkurang. Porsi minum gw hr ini jg banyak, i love mineral water lah pokoknya skr... Bgs deh biar sirkulasi dlm tubuh gw jg lancar.
Oya gw blm nimbang BB nih, hrsnya hari ke 3 ini gw nimbang buat perkembangan 3 harian...cm gw pikir ntar2 aja lah per 7 hari aja biar pas 1 mggu hehehe...
Td sore gw jg nyempetin ngukur lingkar pinggang, dada, perut, paha dan betis gw. Soalnya kt tmn gw jgn merhatiin berat badannya aja tp jg lingkar2 di bbrp titik tubuh kita...krn bs aja berat kurang dikit, tp lingkar2 d tubuh mengecil banyak atau sebaliknya...owkeh lah gag ada salahnya lah gw ukur2 hehehe...
Over all gw ud mulei menikmati program diet gw...gw menikmati apa2 aja yg bs dan ga boleh gw makan...smoga nih yaa tahan lamaaaaaaaaaaaaa kenikmatan gw hahaha secara gw kan gag telatenan orgnya plus bosenan dan gampang tergoda sm smua hal yg enak hihihi :)
Tp skr gw pny pengawas gizi...ade gw sendiri geto loh, jdnya ya gitu dia suka melotot klo gw ud lirik2 makanan hahaha...seru...
Duh ga sabar pengen hari ke 7...kyk apa yaa hihihi... (lebaydotcom gw kumat...ga mgkn lah hr ke 7 ud turun 10kg hahaha). Dodol...

Label: