Minggu, Juni 20, 2010

...dan kini...

...dan kini...mulai saat ini aku telah melukis wajahmu, senyummu, dirimu didalam hatiku...
makasih udah selalu ada disekelilingku dalam apapun bentuk wujudmu...
walau wangimu tak pernah aku cium dan hadirmu tak bisa kusentuh setiap hari, tapi aku tau kamu ada buat aku...kamu ada disetiap langkahku...disini...
kamu obat buat semua duka laraku dan manisan yg berwarna warni buat smua sukacitaku...
banyak sudah tawa yg kita ciptakan bersama juga tetes airmata yg mewarnai kebersamaan kita...
mungkinkah pertemuan kita ini mengisyaratkan kalo kita akan saling memiliki disuatu waktu dan untuk selamanya?
biarlah waktu yg akan membuat kita tau kalo kita diciptakan buat bersama2 sampai nanti :)
kamu slalu punya cara utk membuat aku tau kalo kamu selalu ada buat aku...
makasih yaa...kini sepi tak lagi menemaniku...karena udah ada kamu :)

Label: